Polsek Banjarmasin Tengah Bagikan Takjil Sampai Akhir Ramadhan

  • Bagikan

Bacakabar.idBanjarmasin, Kapolsek Banjarmasin Tengah Kompol Dodi Harianto SH., S.I.K., memimpin langsung kegiatan berbagi takjil kepada pengendara yang melintas dikawasan jalan Letjen R.Soeprapto Banjarmasin pada Jumat (15/4/2022) sore.

Dodi mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan rutinitas yang dilaksanakan oleh Polsek Banjarmasin Tengah disaat menjelang waktu berbuka puasa hingga sampai nanti diakhir Ramadhan.

“Insyaallah, Polsek Banjarmasin Tengah akan tetap melaksanakan pembagian takjil ini setiap harinya” kata Dodi.

Tujuan kami dari pembagian takjil ini lanjut Dodi, ialah untuk lebih mendekatkan Instansi Polri khususya Polsek Banjarmasin Tengah dengan masyarakat dan agar bisa memaknai bulan suci ramadhan ini dengan lebih peduli dan berempati terhadap sesama.

“Terlebih dibulan suci ramadhan yang merupakan bulan penuh rahmat dan ampunan serta sebagai sarana sosialisasi yang efektif dalam mengajak masyarakat untuk tak lupa berbagi,” imbuhnya.

Dodi menyebut ada ratusan takjil yang pihaknya siapkan dan bagikan setiap harinya.

Sedangkan sasaran penerimanya adalah pengendara roda dua, karena mereka yang dalam perjalanan tidak cukup waktu untuk mencari perbukaan

“Dodi pun berharap semoga dengan bantuan takjil yang kami berikan ini bisa melepas dahaga mereka dan menjadi ladang amal bagi kami,” Tukasnya. (Faisal)

Baca Juga  Gerindra Kota Banjarmasin Gelar Bukber dan Sosialisasi PKPU
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *