Polres Tanah Laut Kirim Bantuan Kemanusiaan Terdampak Banjir HST

  • Bagikan

TANAH LAUT – Kepolisian Resor (Polres) Tanah Laut, Polda Kalimantan Selatan dan Bhayangkari, mengirim bantuan kemanusiaan untuk korban banjir di wilayah Barabai, Kabupaten Hulu Sungai Tengah Kalimantan Selatan.

Bantuan diserahkan secara simbolis oleh Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K dan Ketua Bhayangkari Cabang Tanah Laut Ny. Nadya Rofikoh Yunianto, Kasat Samapta Polres Tanah Laut Iptu Syarwani Pasha, S.H untuk selanjutnya diserahkan secara langsung Ke Polres Hulu Sungai Tengah, bertempat di Joglo Pesan Gatra Polres Tanah Laut, Rabu (1/12/2021) malam.

“Semoga bantuan yang kami berikan ini bisa bermanfaat bagi saudara kita yang terdampak Banjir di Kabupaten HST,” harap Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K

Menurut Rofikoh, bantuan sosial Polres Tanah Laut ini merupakan hasil donasi seluruh personel Polres Tanah dan juga ada sumbangan sukarela dari masyarakat yang mempercayakan penyalurannya melalui Polres Tanah Laut.

Diangkut menggunakan mobil box Dalmas Satuan Samapta Polres Tanah Laut dengan dikawal mobil patroli Satuan Samapta Polres Tanah Laut.

Adapun bantuan yang dikirim sangat beragam, sesuai kebutuhan warga terdampak banjir, yang terdiri dari 147 Dus Mie instan, 200 dus air mineral, 100 rak/(3000) butir telur ayam, 6 dus minyak goreng, 50 karung beras 5 kg, 50 pack tikar karpet, 50 pack selimut, 50 pack pampers,10 dus pasta gigi, 25 pack selimut. (Antho)

 

Baca Juga  Satu Kasat dan Dua Kapolsek Jajaran Polres Kotabaru Resmi Disertijabkan
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *