Polisi Ungkap Motif Pembunuhan Guru di Satui

  • Bagikan

Poto Ilustrasi Korban Sugeng Riatin

BATULICIN, bacakabar.id – Motif kasus pembunuhan terhadap Guru SDN 5 Sungai Danau, Sugeng Riatin (60) mulai terungkap. Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim) Polres Tanah Bumbu menyatakan kasus tersebut dilatar belakangi cemburu.

Kapolres Tanah Bumbu, AKBP Tri Hambodo melalui Kasi Humas setempat AKP H. Made Rasa saat dihubungi media ini Minggu, (30/1/2022) mengungkapkan motif pembunuhan itu dilatarbelakangi karena cemburu.

Dari keterangan pelaku Manan (36), berdasarkan hasil pemeriksaan sementara Kasi Humas berujar, pelaku nekat melakukan penusukan karena dipicu cemburu.

“Cemburu istrinya dibawa makan ke Wongsolo sama lelaki lain, karena status pelaku masih pisah ranjang dengan istrinya.” Ungkap Made.

Dia menambahkan bahwa pihaknya masih melakukan pemeriksaan secara intensif dan mendalam terhadap pelaku.

Sebelumnya telah terjadi tindak pidana penganiayaan yang menyebabkan korban meninggal dunia, kejadian tersebut terjadi pada Jum’at (14/1) lalu.

Ketika korban bersama saksi Siti Rahmah, belakangan diketahui saksi merupakan isteri pelaku yang sedang makan di lantai 2 Rumah Makan Wongsolo.

Tiba-tiba datang seorang lelaki tak dikenal menghampiri dan langsung menghujamkan senjata tajam jenis pisau dari arah belakang korban.

Diketahui korban mengalami luka tusuk di punggung, luka pertama sedalam 6 sentimeter, luka kedua 2,5 sentimeter dan luka ketiga 3 sentimeter.

Setelah hampir dua pekan menjadi buron, akhirnya pelaku diserahkan pihak keluarganya yang bernama Tajudin ke Mapolres Hulu Sungai Tengah (HST), yang kemudian dijemput pihak Polres Tanah Bumbu. (Red)

Baca Juga  Bupati Tanah Bumbu Terima Kunjungan Bupati Barito Timur
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ketahuan... mau copas,, ijin dlu gaess 🤦‍♀️