Pengundian Hadiah Bagi Jamaah di Acara Rutin Lailatul Jumat

  • Bagikan
Foto : istimewa (mc.tanbu)

Batulicin – Berdasarkan informasi dari situs resmi Media Center Tanah Bumbu di mc.tanahbumbukab.go.id, program rutin Lailatul Jumat telah mengadakan undian berhadiah bagi Jamaah yang hadir. Ini adalah pengundian kedua selama acara Lailatul Jumat berlangsung.

Pengundian hadiah tersebut berlangsung pada Kamis malam, 07 September 2023, di Masjid Darul Azhar. Hadiah-hadiah yang disediakan meliputi kipas angin, TV analog, dan hadiah utama berupa satu unit Kulkas.

Terlihat bahwa ribuan Jamaah, termasuk ASN dan Non ASN dari Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu, sangat antusias saat pengumuman pemenang dimulai.

Pengundian dimulai dengan pemberian empat kipas angin sebagai hadiah, dan kemudian dilanjutkan dengan pengundian TV analog oleh Sekretaris Daerah Tanbu, H. Ambo Sakka. Hadiah utama, yaitu satu unit Kulkas, langsung diundi oleh Abah Zairulllah Azhar.

Selain itu, pemenang kuis kipas angin berasal dari Kecamatan dan beberapa staf dari SKPD lainnya. Pemenang TV berasal dari staf Kecamatan Karang Bintang, sedangkan pemenang Kulkas sebagai hadiah utama berasal dari Kecamatan Kuranji. (hai)

 

Baca Juga  Pemkab Tanah Bumbu Ikuti Rakor Kementerian Secara Daring
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *