Inisiatif DKPP Tanbu Gelar Gerakan Pangan Terjangkau untuk Masyarakat

  • Bagikan
Foto : istimewa (mc.tanbu)

Batulicin – Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian (DKPP) Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) mengadakan acara “Gerakan Pangan Murah Mandiri.”

Bidang Ketahanan Pangan bertujuan untuk mendukung ketersediaan pangan bagi masyarakat.

Hairuddin, Kepala DKPP Tanbu, yang diwakili oleh Sekretaris DKPP Lamijan, menjelaskan bahwa kegiatan “Gerakan Pangan Murah Mandiri” diselenggarakan di beberapa desa dan kecamatan di Tanbu dengan kerjasama DKUMP2 Tanbu dan Bulog pada Rabu (6/9/23).

“Kegiatan ini bekerjasama dengan DKUMP2 Tanbu dan Bulog,” ungkapnya

Lamijan menambahkan bahwa tujuan gerakan ini adalah untuk membantu masyarakat mendapatkan pangan dengan harga yang terjangkau, khususnya beras, sehingga kebutuhan pangan masyarakat tetap terpenuhi.

Kepala Desa Karang Rejo, Bina Wafili, menyambut baik inisiatif pemerintah daerah melalui DKPP dalam melaksanakan “Gerakan Pangan Murah Mandiri.” Ini akan membantu masyarakat Desa Karang Rejo untuk memenuhi kebutuhan pangan dengan harga yang terjangkau.

Bina berharap agar kegiatan semacam ini dapat berlanjut secara berkelanjutan, karena memberikan manfaat yang signifikan bagi masyarakat. Informasi bersumber di laman resmi Media Center Tanah Bumbu (mc.tanahbumbukab.go.id). (hai)

Baca Juga  Korban Kebakaran dan Angin Puting Beliung di Satui, Dapat Bantuan Pemkab Tanah Bumbu
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *