Pejabat Polres Kotabaru Hadiri Pembukaan Pesantren Ramadhan Masjid Baiturrahman

  • Bagikan

Kotabaru – Masjid Baiturrahman Sigam yang terletak di Jalan Raya Berangas kilometer 4.5 Desa Sigam Kecamatan Pulau Laut Sigam Kabupaten Kotabaru resmi membuka kegiatan Pesantren Ramadhan angkatan ke-2 tahun 2024 Kamis (21/3/2024).

Acara pembukaan Pesantren kali ini dihadiri oleh Kasat Lantas dan Kasat Binmas Polres Kotabaru beserta personel.

Dalam sambutannya, Kasat Lantas Iptu Royke Noldy Darean, S.Tr.K menyampaikan pesan-pesan Kamseltibcar Lantas, termasuk larangan penggunaan kendaraan dengan knalpot brong, kendaraan tidak sesuai pabrikan, penggunaan helm standar SNI, ngebut di jalan dan melakukan aksi balap liar yang akan membahayakan diri dan para pengguna jalan lainnya.

Sementara itu, pesan Kamtibmas disampaikan oleh Kasat Binmas Iptu Mujiyanto, yang menekankan pentingnya keamanan dan khusuknya ibadah di bulan Ramadhan tahun ini.

Warga ditekankan untuk memeriksa kondisi rumah sebelum ditinggalkan, dan kepada orangtua untuk lebih ketat mengawasi kegiatan anak-anaknya di luar rumah, mengingat sdh ada indikasi akan adanya perang sarung yang akan berpotensi terjadinya tawuran.

Salah seorang warga Desa Sigam, H. Pato S Tompo, mengucapkan terima kasih atas kehadiran Kasat Lantas, Kasat Binmas Polres Kotabaru dan anggota yang memberikan pembinaan kepada para peserta Masjid Baiturrahman.

Baca Juga  255 Petugas Siap Amankan Nataru di Tanah Bumbu
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *