AKBP M. Gafur: Hormati Kearifan Lokal Dan Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat

  • Bagikan

Poto: Humas Polres Kotabaru

KOTABARU, bacakabar.Id. Kapolres Kotabaru, AKBP M. Gafur Aditya Siregar, S.I.K, melakukan kunjungan Kerja ke Polsek Kelumpang Hilir, Kelumpang Hulu dan Polsek Hampang, yang merupakan wilayah hukum polres Kotabaru Rabu (2/2/2022)

Dalam Kunjungan tersebut dia menyampaikan dan juga menegaskan kepada anggota Polres Kotabaru untuk wajib menjaga kehormatan, harkat dan martabat Polri.

Penegasan itu di sampaikan agar personil Polres yang bertugas di Polsek tetap bisa menjaga marwah dan kehormatan Polri.

“Kesadaran menjaga kehormatan Polri harus dimulai dari diri sendiri, dengan berbuat baik, berbuat benar dan tidak melakukan hal-hal negatif.” Tegas Kapolres Kotabaru.

Lebih jauh Kapolres mengatakan, setiap anggota harus menjadi Polisi yang baik, Polisi yang dicintai masyarakat dengan cara menghormati kearifan lokal serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Saat ini Polri sudah baik, namun bagaimana caranya kita terus berupaya untuk menjadikan Polri lebih baik lagi.” Imbuhnya.

Kapolres Kotabaru juga meminta anggotanya untuk menjaga kekompakan dan soliditas.

“Meskipun jumlah kita sedikit, kalau kita kompak, kalau kita solid, kita akan terlihat besar,” pinta Kapolres Kotabaru.

Diakhir arahannya, Perwira Polri yang pernah mendapatkan Pin Emas Kapolri ini juga mengapresiasi kinerja Polsek-Polsek jajaran khususnya dalam penanggulangan Covid-19 di wilayah hukum masing-masing.

Ia meminta agar kegiatan-kegiatan penanggulangan Covid-19 terus ditingkatkan, terlebih varian Omicron saat ini telah menyebar dengan cepat.

“Tingkatkan operasi Yustisi, bantu melaksanakan vaksinasi dan ingatkan terus masyarakat untuk tetap menerapkan Protokol kesehatan,” harapnya.

“Semoga yang rekan-rekan lakukan menjadi amal ibadah,” tukasnya.(wan)

Baca Juga  Pemkab Tanbu Terima Kunker Dishub Konawe Sulawesi Tenggara
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mau Copas Ya... 🤦‍♀️