Pastikan Pelayanan Lancar, Pj Bupati Pulang Pisau Tinjau Bapenda dan BKAD

  • Bagikan

Pulang Pisau – Guna mempererat tali silaturahmi sekaligus meninjau pelaksanaan program kegiatan di tahun 2024 Pejabat Bupati Kabupaten Pulang Pisau Nunu Andriani menyambangi Kantor Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Pulang Pisau di Jalan W.A.D Duha Mantaren 1 Kecamatan Kahayan Hilir, Pulang Pisau. Jum’at, (22/3/2024).

Selain mengunjungi Kantor Bapenda Pj Bupati juga mengunjungi Kantor Badan Keuangan dan aset Daerah (BKAD) dan disambut langsung oleh Kepala BKAD Ferdinand Yacobvella dilanjutkan berkeliling mengecek ruang pelayanan.

”Peninjauan ini dalam agenda memantau pelayanan pajak dan retribusi daerah berjalan maksimal,” kata Nunu dengan singkat.

Kedatangan orang nomor satu di Kabupaten Pulang Pisau ini disambut hangat oleh Sekretaris Bapenda Widi Triawan beserta jajaran.

Widi menyebut, kunjungan Penjabat Bupati Pulang Pisau ke Kantor Bapenda guna melihat secara langsung bagaimana proses pelayanan pajak dan retribusi daerah kepada masyarakat.

Selain itu kata Widi, Pj Bupati juga ingin mengetahui tata cara pembayaran pajak dan retribusi secara online. Diantaranya, terkait pihak mana yang telah kerjasama dengan Bapenda pulpis.

”Saat ini pembayaran pajak dan retribusi daerah bisa dilayani melalui pembayaran Bank Kalteng transfer teller Betang Mobile. Kemudian, BRI transfer teller dan Qris”, jelas Widi

Menurutnya, dengan kemudahan menggunakan pembayaran pajak dan retribusi secara online dari pihak perbankan, masyarakat lebih leluasa untuk melaksanakan kewajiban untuk pembayaran. (RA)

Baca Juga  Pemkab Tanah Bumbu Hapuskan Denda Pajak Bumi dan Bangunan
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *