Partai PKB Gelar Musancab, Endang Isnawangsih Siap Calon Bupati 2024

  • Bagikan

TANAH LAUT, bacakabar.id – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menggelar Musyawarah Anak Cabang (Musancab) tingkat Kabupaten/Kota di Tanah Laut yang digelar disalah satu Hotel di Pelaihari Rabu, (19/1/2022).

Agenda yang di hadiri 10 pengurus DPC dan 55 pengurus PAC dari 11 kecamatan yang ada se-Kabupaten Tanah Laut, adalah bagian dari penataan dan penyeragaman masa bakti kepengurusan.

Ketua DPC PKB Tanah Laut, Endang Isnawangsih, SH meyampaikan terimakasih kepada seluruh kader-kader yang sampai saat ini mempercayai dirinya untuk menjadi ketua Dewan pimpinan Cabang PKB Tanah Laut.

Ia juga menyatakan siap maju di Pemilihan Kepala Daerah Kebupaten Tanah Laut 2024 mendatang.

“Saya siap kalau partai mempercayai jadi Calon Bupati di tahun 2024 nanti.” Kata Endang.

Diketahui Endang merupakan politisi senior yang kemampuannya tak diragukan lagi dan sudah malang melintang di dunia perpolitikan. Pasalnya sudah 4 periode berturut-turut terpilih menjadi anggota DPRD Kabupaten Tanah Laut. Daerah Pemilihan (Dapil) II Kecamatan Batu Ampar, Jorong dan Kintap.

Sementara itu, Wakil DPW PKB H. Agus Mawardi, mengatakan sikap Partai politik sangat jelas terkait dengan wacana pencalonan Bupati dan Wakil Bupati yang digelar tahun 2024 nanti.

“Ya, pasti akan mendukung kader.” Ujarnya.

Dia juga berharap Ketua DPC PKB Tanah Laut bisa maju ke pilkada mendatang.

Hadir dalam kesempatan tersebut Ketua DPA PKB, Anggota DPRD Tala Fraksi PKB, Wakil Ketua DPW H. Agus Mawardi saat ini menjabat anggota Komisi 3 DPRD Provinsi Kalsel. (Anto)

Baca Juga  Salam Pancasila, Merdeka! Menggema di KPU Kalsel DPD PDI Perjuangan Daftarkan Caleg
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ketahuan... mau copas,, ijin dlu gaess 🤦‍♀️