Oknum PNS Cuek, Sang Kadis Tinggalkan Wartawan Saat Konfirmasi

  • Bagikan

Poto Ilustrasi.

Sukamara – Perlakuan kurang mengenakan diterima oleh awak media ini dimana pada saat akan melakukan peliputan di stop oleh oknum Kepala Dinas, padahal kebetulan pada saat itu Kepala Dinas sedang melakukan mediasi salah satu anak buahnya perihal permasalahan rumah tangga.

Sesuai hasil investigasi awak media ini di dapatkan informasi ada oknum PNS di Sukamara melakukan pernikahan siri dengan seorang perempuan.

Menjadi persoalan, bukan pada pernikahan siri sang oknum PNS tersebut namun sang perempuan sudah berbadan dua (hamil-red) dan menurut pengakuan perempuan kepada awak media ini sang oknum PNS di salah satu Dinas di Kabupaten Sukamara ini tergolong tega menceraikan perempuan yang dulu sebagai pujaan hati nya yang mana saat ini sudah berbadan dua.

Upaya perimbangan pemberitaan akhirnya bisa bertemu sang Kepala Dinas walaupun hanya sesaat di salah satu ruangan Kepala Bidang.

Sang Kadis yang irit bicara saat di wawancarai hanya mengatakan, betul minggu kemarin saya ada bertemu dengan bawahan saya yang sedang ada masalah dengan rumah tangganya.

“Selaku kadis saya tidak bisa terlalu dalam mencampuri, urusan pribadi anak buah saya. Saya hanya berkenan silahkan di selesaikan secara kekeluargaan saja.” Demikian tegas sang Kadis sembari mengangkat ponselnya dan meninggalakan awak media ini. Rabu,  (1/12/2021) lalu.

Sementara itu jauh sebelum bertemu Kadis awak media ini bertemu dengan si perempuan yang membenarkan jika dirinya sedang hamil namun bapak si bayi menceraikannya tanya alasan yang jelas.

Di lain pihak sang oknum PNS pasca mediasi di hubungi awak media ini hanya mengatakan persoalan ini sudah diselesaikan oleh pihak keluarga.

Upaya berkali-kali baik melalui person WhastApp dan telepon tidak begitu di respon oleh oknum PNS ini. (Yohanes)

Baca Juga  Wakil Bupati Sukamara Lepas Kontingen Popprov Kalteng 2022
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *