Menuju Kemenangan 2024, DPD Golkar Kalteng Gelar Rakorda MPO

  • Bagikan

Pembukaan Rakorda MPO DPD Partai Golkar Kalteng/Poto A. Prianto R

Bacakabar.id – Palangka Raya, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) menggelar Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) bidang Media dan Penggalangan Opini (MPO) yang dilaksanakan di sekretariat DPD Golkar di jalan Imam Bonjol, Palangka Raya, Senin, (28/3/2022).

Adapun kegiatan tersebut, merupakan pemantapan bidang media dan penggalangan opini menuju kemenangan Partai Golkar pada tahun 2024 mendatang. Sejumlah kader Partai Golkar se- Kalteng, selain hadir secara langsung juga hadir secara online.

Selain itu hadir Wakil Ketua Umum Koordinator Bidang Komunikasi dan Informasi DPP Partai Golkar, Nurul Arifin yang hadir secara online sekaligus memberikan sambutan dan membuka acara.

Hadir pula dalam kegiatan tersebut, Sekretaris DPD Partai Golkar Kalteng, Suhartono Firdaus dan sejumlah anggota DPRD Provinsi Kalteng dari Partai Golkar.

Dalam sambutannya, Ketua DPD Golkar yang diwakili oleh Wakil Ketua Bidang Organisasi, Walter S. Penyang, mengatakan bahwa Rakorda ini mempunyai peranan yang sangat penting bagi Partai berlambang Pohon Beringin tersebut.

“Peran bidang MPO dalam mengkampanyekan Partai Golkar dapat melalui media sosial dan media lainnya. Hal tersebut tentunya paling efektif menjangkau hingga ke pelosok. Selain itu MPO harus dapar beradaptasi agar program dan kampanye Partai, dapat diterima oleh masyarakat,” ucap Walter.

Sambungnya, DPD Golkar Kalteng sudah menjalankan upaya-upaya untuk memenangkan partai Golkar di tahun 2024 mendatang. Dimana bidang MPO merupakan instrumen yang penting dalam upaya tersebut. Selain itu penting bagi Partai Golkar untuk harus mulai bergerak dengan sumber daya yang ada, untuk menarik simpati masyarakat secara luas.

“Kita berharap bidang MPO Kabupaten/Kota di kalteng agar dapat berusaha memberikan yang terbaik dan bersinergi dengan bidang-bidang lainnya untuk kemenangan Partai Golkar pada tahun 2024,” imbuhnya.

Baca Juga  Mabar Menang Aklamasi Pimpin BEM UNKRIP

Sementara itu, dalam sambutannya Wakil Ketua Umum Bidang Koordinator Komunikasi dan Informasi DPP Golkar, Nurul Arifin mengatakan bahwa bidang MPO merupakan salah satu ujung tombak kemenangan Golkar di tahun 2024 baik itu Pileg, Pilpres dan Pilkada.

“Mari kita bulatkan tekad dan selalu solid untuk memenangkan Partai Golkar, sehingga dapat menyongsong kejayaan Partai Golkar pada tahun 2024 mendatang,” ucap Nurul Arifin.

Dia menambahkan bahwa perkembangan zaman sudah tidak bisa terbendung lagi. Kecanggihan teknologi dan informasi saat ini, tentunya sudah menjadi bagian yang tidak dilepaskan dari kehidupan sehari-hari.

Oleh karena itu, dia minta kepada segenap kader Golkar bidang MPO khususnya dan para kader partai Golkar pada umumnya agar lebih melek teknologi dan dapat memanfaatkan era digital untuk kemajuan Partai Golkar, sehingga nantinya Partai Golkar dapat menjadi partai dengan suara terbanyak dan dapat mengusung Airlangga Hartarto menjadi Presiden RI.

“Kita juga berharap agar partai golkar di daerah-daerah supaya dapat menggandeng media-media lokal sehingga nantinya dapat lebih memaksimalkan program-program bidang MPO.” Tandasnya.

Penulis : A. Prianto R

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mau Copas Ya... 🤦‍♀️