Ketua DPW PAN Kalteng Hadiri Sosialisasi dan Pelantikan DPC se Kecamatan Selat

  • Bagikan
Ketua DPW PAN Kalimantan Tengah, H. Ahmad Diran, saat melantik dan mengambil sumpah DPC PAN se Kecamatan Selat periode 2023-2028, Senin, (11/9/2023).

Kuala Kapuas – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Kalimantan Tengah, H. Ahmad Diran, menghadiri sosialisasi sekaligus melantik Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PAN se Kecamatan Selat periode 2023-2028, di RM. Buli Lewu jalan Lintas Kalimantan pada Senin, (11/9/2023).

Turut hadir pada kegiatan itu, Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPW PAN Kalteng Muhammad Syauqie, yang juga Caleg DPR-RI, Anggota DPRD Provinsi Kalteng yang kembali maju dalam pencalonan anggota legislatif DPRD Provinsi, Tomy Irawan Diran, Ketua DPD PAN Kabupaten Kapuas, H. Ahmad Zahidi, Ketua Pembinaan Organisasi dan Keanggotaan (POK) Kabupaten Kapuas, yang juga Caleg DPRD Kabupaten Kapuas, H. Saferaniansyah, sejumlah pengurus Partai DPW PAN Kalteng beserta sejumlah Caleg dan Kader dari Partai berlambang matahari tersebut.

Dalam sambutannya H. Ahmad Diran menyampaikan pesan kepada kader dan seluruh Caleg yang akan bertarung pada Pemilu 2024, untuk selalu berkompetisi secara santun dan tidak saling menjatuhkan.

Ia juga berharap para kader untuk menerapkan pepatah atau peribahasa, dimana bumi dipijak disitu langit dijunjung artinya hormatilah masyarakat adat Dayak yang ada di Kalimantan Tengah ini, semata-mata untuk persatuan dan kesatuan Republik Indonesia.

“Selamat untuk DPC yang dilantik, mulai bekerja dalam kegiatan-kegiatan untuk kemajuan Partai PAN, saya yakin anak-anak saya ini akan menjadi besar bersama PAN,” ungkap H. Ahmad Diran.

Demikian juga saat diwawancarai awak media usia kegiatan, H. Ahmad Diran menyampaikan kegiatan tersebut dalam rangka sosialisasi sekaligus melantik DPC PAN se Kabupaten Kapuas.

“Intinya, kegiatan ini untuk membersarkan Partai PAN, tidak saling menjatuhkan, dan selalu rukun demi persatuan dan kesatuan. Selain itu srateginya adalah untuk memenangkan perjuangan Partai ini, yakni meningkatkan baik untuk DPR-RI, DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten/ Kota,” kata Ketua DPW PAN Kalteng ini.

Baca Juga  Perkuat Pengawasan Pemilu 2024, Bawaslu Kapuas Kembali Gelar Media Gathering

(Rahmad)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *