Kapolres Kotabaru Tinjau Langsung Vaksin di Sekolah

  • Bagikan

KOTABARU, bacakabar.id – Kegiatan vaksinasi presisi covid 19 serentak di 34 Provinsi dipantau langsung oleh Kapolri Jendral Pol Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si secara virtual dari Gedung Sultan Suriansyah Banjarmasin. Kamis (10/02/2022) siang.

Sementara Polres Kotabaru melaksanakan kegiatan vaksinasi covid 19 serentak untuk Lansia dan anak – anak bertempat di sekolah MTSN 1 Kotabaru Jl. H. Agus Salim Kelurahan Kotabaru Tengah, Kecamatan Pulau Laut Sigam, Kabupaten Kotabaru.

Kegiatan vaksinasi di sekolah MTSN 1 Kotabaru terhubung secara virtual dan dipantau langsung oleh Kapolri dari Gedung Sultan Suriansyah Banjarmasin.

Hadir dalam kegiatan Kapolres Kotabaru AKBP. M Gafur Aditya Siregar, Sik. Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar SH, Sekda Kab. Kotabaru Drs. H. Said Akhmad, MM, Kadinkes Kotabaru Suprapti Tri Astuti, ST. MT, Kasdim 1004 Kotabaru Mayor Czi Suyadi, Kabag Ops Polres Kotabaru Kompol Agus Rusdi Sukandar, SH. MH. Sik, perwakilan Lanal Kotabaru Letda Laut Kholiswoyo dan para PJU Polres Kotabaru.

Bupati Kotabaru bersama Kapolres Kotabaru menyempatkan melihat dan meninjau pelaksanaan vaksin anak – anak diruang kelas MTSN 1 Kotabaru sebelum pelaksanaan vicon bersama bapak Kapolri dimulai.

Tenaga vaksinator dari Nakes Dinkes Kab. Kotabaru dan vaksin yang digunakan jenis Sinovac untuk lansia dan anak-anak.

Dalam sambutannya Kapolri mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi ini merupakan program prioritas, karena kita sudah menghadapi virus covid 19 varian omicron yang sangat cepat penyebarannya dan telah mencapai 46 Ribu kasus sampai hari ini.

“Saya akan cek langsung hari ini kegiatan vaksinasi yang rekan – rekan laksanakan secara serentak di 34 Provinsi di Indonesia.” Terangnya.

“Saya ingatkan daerah yang capaian vaksin di bawah rata-rata Nasional, agar ditingkatkan dan maksimalkan khususnya vaksin untuk Lansia. Strateginya silahkan disesuaikan dengan kondisi wilayah masing – masing.” Tegasnya.

Baca Juga  Kodim Hulu Sungai Tengah Gelar Upacara Peringatan Hari Pahlawan ke-77 Tahun 2022

Pukul 15.30 Wita kegiatan vaksinasi selesai dan sudah tercatat dan terdatakan hari ini sebanyak 200 Dosis vaksin telah disuntikkan kepada Lansia dan anak-anak pelajar MTSN 1 Kotabaru. (wan/dam/ril).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mau Copas Ya... 🤦‍♀️