Polres Tanah Bumbu Akan Tampung Pernyataan Sikap Sejumlah Mahasiswa

  • Bagikan

Poto Humas Polres Tanah Bumbu

BATULICIN, bacakabar.id – Pernyataan Edy Mulyadi yang diduga menghina Kalimantan terkait Ibu Kota Negara Baru dikecam oleh sejumlah elemen mahasiswa dan lembaga swadaya masyarakat, tak terkecuali aliansi organisasi mahasiswa yang ada di Tanah Bumbu.

Adapun mahasiswa yang menyampaikan sikap yakni dari perwakilan; Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI), Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII), Himpunan Mahasiswa Islam (HMI), BEM Stikes Darul Azhar dan BEM Politeknik Batulicin, mendatangi Mapolres Tanah Bumbu. Jumat (28/1/2022).

Kapolres Tanah Bumbu, AKBP Tri Hambodo, melalui Kasi Humas setempat AKP H. Made Rasa, membenarkan ada sejumlah Mahasiswa yang menyatakan sikap terkait Video Edy Mulyadi yang viral dimedia sosial.

Menurut Made, pihaknya akan menampung dan mengarahkan ke Bareskrim Mabes Polri.

“Usulan adik-asik akan kita tampung dan akan diarahkan ke Bareskrim Mabes Polri,” Ucap Made.

Dia pun menyebut saat ini status kasusnya sudah naik dari penyelidikan menjadi penyidikan, dan hari ini tersangka akan memenuhi panggilan Bareskrim Mabes Polri.

Kapolres juga menyampaikan terimakasih kepada sejumlah mahasiswa yang tergabung dalam aliansi organisasi mahasiswa yang sudah menyatakan sikap dan dengan aman dan kondusif.

Mahasiawa itu pun dipersilakan kawal terus kasus ini, dengan tetap menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif. Pungkasnya (Red)

Baca Juga  Zairullah Ingin Bangun Tradisi Basuh Kaki Orang Tua di Tanah Bumbu
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *