Jumat Berkah Polsek Satui Gandeng Relawan, Bagikan Ratusan Nasi Kotak

  • Bagikan

Bacakabar.idTanah Bumbu, Polsek Satui Polres Tanah Bumbu gandeng Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) Tanah Bumbu menggelar kegiatan Jumat Berkah dengan membagikan nasi kotak kepada anak Yatim dan Dhufa yang ada di wilayah kecamatan Satui dan sekitarnya.

“Selamat berpuasa dibulan ramadhan yang penuh berkah, sebenarnya Polsek Satui ada beberapa program diantaranya pada kesempatan kali ini berbagi makanan kepada anak yatim dan kaum dhuafa,” Ungkap Kapolres Tanah Bumbu AKBP Tri Hambodo, melalui Kapolsek Satui IPTU Hardaya, Jumat (22/4/2022) di halaman Pos Lantas Polsek Satui.

Dikatakan Hardaya, Jumat Berkah yang dilaksanakan tidak hanya hari ini saja atau dibulan ramadhan, tetapi kami sebelumnya sudah rutin melaksanakan Jumat Berkah, setiap hari jumat bersama relawan PT. Arutmin Indonesia Tambang Satui.

Adapun tujuan program Jumat berkah yang rutin dilaksanakan, disamping kita mengajak masyarakat untuk menciptakan kamtibmas dan juga membantu menghidupkan UMKM.

“Salah satu bentuknya 25 warung yang berjualan nasi kuning kami beli lalu kita sedekahkan kembali,” jelas Hardaya.

Diketahui dalam kegiatan Jumat Berkah kali ini sebanyak 700 kotak nasi dibagikan langsung oleh personil Polsek Satui Polres Tanah Bumbu dan dibantu relawan. (Mubarok)

Baca Juga  Residivis Narkoba di Sungai Danau, Tak Kapok Edarkan Sabu
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *