Jelang Idul Fitri, Kades Hanjak Maju Perbaiki Jalan Berlubang

  • Bagikan

Bacakabar.idPulang Pisau, Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H/2022 pemerintah desa melakukan pemeliharaan ruas jalan yang ada di wilayah Desa Hanjak Maju, Kecamatan Kahayan Hilir. Hal itu dilakukan guna memperlancar transportasi arus lalu lintas mudik lebaran.

“Kami bersama masyarakat melakukan perbaikan dibeberapa ruas jalan yang rusak di desa kami, karena terbatasnya anggaran yang ada sehingga perbaikan tidak dapat kami lakukan secara menyeluruh, hanya di beberapa titik jalan yang dalam kondisi rusak parah saja kami perbaiki,” ujar Supiani Kepala Desa Hanjak Maju kepada media ini Senin, (25/4/2022).

Kades juga menambahkan, terkait pemeliharaan jalan itu hendaknya mendapat dukungan dari Pemerintah Daerah melalui Dinas PUPR Pulang Pisau.

Supiani, mengajak masyarakat dapat bersatu padu menyatukan tekad agar Desa Hanjak Maju dapat bersaing dengan desa lainnya di wilayah Pulau Pisau.

“Harapan saya kedepannya desa kami ini dapat bersaing dengan desa-desa lain yang ada di Pulang Pisau sehingga desa kami tidak menjadi desa yang tertinggal namun juga dapat menjadi desa yang maju.” pungkas Kades yang akrab dipanggil Edonk. (Lia)

Baca Juga  Pemkab Pulang Pisau Gelar Pasar Penyeimbang Stabilkan Harga Bahan Pokok
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *