Gadis Cantik Pemandu Lagu, Bagi-bagikan Takjil Viral dimedsos

  • Bagikan

Bacakabar.id – Bulan suci ramadhan banyak orang berlomba-lomba untuk beramal termasuk berbagi kepada sesama, hal itu juga dilakukan para gadis-gadis cantik pemandu lagu atau sering disebut lady companion (LC).

Keberadaan mereka ditengarai berada di kawasan lampu merah Tugu Duren Karanganyar, kabupaten Pekalongan. Aksi mereka yang membagi-bagikan takjil itu tampak menyita perhatian pengguna jalan, dan videonya pun beredar di platform dimedia sosial.

“Cewek-cewek cantik yang tergabung dalam KPK (Komunitas Pemandu Karaoke Kajen) membagikan takjil diminggu pertama puasa di Tugu duren Karanganyar Pekalongan Jawa tengah,” tulis unggahan caption tersebut Minngu, (10/4/2022).

Dalam video, terlihat sejumlah pemandu karaoke mengenakan baju santai namun rapi dan sopan dengan rambut terurai, berkumpul pada satu titik yang kemudian mulai membagikan takjil yang dikemas dalam kotak berwarna hijau kepada setiap warga dan pengendara yang melintas secara gratis.

Banyak warga yang antusias dan berhenti sejenak untuk menerima takjil dari para wanita cantik itu. Unggahan tersebut langsung kebanjiran tanggapan warganet. (TIM)

Baca Juga  Polres Tanah Bumbu Terjunkan 889 Personel Amankan Malam Tahun Baru
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mau Copas Ya... 🤦‍♀️