Food Estate Belanti Siam Jadi Lokasi Peninjauan Mahasiswa KKN

  • Bagikan

Bacakabar.id – Pulang Pisau, Mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi Indonesia hadir di lokasi Food Estate Desa Belanti Siam, Kecamatan Pandih Batu, Kabupaten Pulang Pisau, dalam rangka melaksanakan kegiatan peninjauan. (30/3/2022) siang.

Peninjauan dari KKN Kebangsaan dan KKN Bersama tahun 2022 tersebut akan melakukan penelitian terhadap program food estate yang sudah berjalan.

Dihadiri oleh 48 perguruan tinggi se-Indonesia dan juga Ketua LPPM Unpar ketua panitia KKN kebangsaan Dr. Ir. Aswin usup M.Sc, serta Inisiator KKN kebangsaan dari Kota Makassar UN Hasanudin Dr. Hasrullah.

Tidak hanya itu, Kegiatan besar ini juga turut dihadiri oleh Kapolres Pulang Pisau AKBP Kurniawan Hartono, S.I.K, Sekda Kabupaten Pulang Pisau, Toni Harisinta S.E, M.Si, Kadis Pertanian sdr. Slamet, Direktur RSUD Pulang Pisau Dr. Mulyanto B, Camat Pandih Batu , Kapolsek Pandih Batu IPTU Husni Setuawan, Dandim Kapuas LETKOL Ferdiansyah dan Seluruh Kepala desa se Kecamatan Pandih Batu.

Dalam kegiatan tersebut, Ketua KKN Kebangsaan berkesempatan menyampaikan motivasi kepada masyarakat dan paraahasisawa.

“Mari kita dorong mahasiswa untuk memahami secara nyata fenomena yang ada di food estate ini dengan mahasiswa yang beragam namun tetap membangun satu kesatuan Indonesia degan kebersamaan.” ujarnya.

Selanjutnya, Dr. Ir. Aswin usup M.Sc, mengatakan dari fakultas akan memberikan program yang akan dilakukan di tempat ini dan dengan senang hati akan menampung semua masukan dari masyarakat.

Kegiatan ini dihadiri kurang lebih 80 orang, selama kegiatan dilaksanakan pengamanan dari Personil Polsek dan Koramil Pandih Batu agar selama kegiatan situasi aman dan terkendali. (LP)

Baca Juga  Diduga Pegang Payudara Wanita Berhijab, Pria di Pulang Pisau Diciduk Polisi
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mau Copas Ya... 🤦‍♀️