Peletakan Batu Pertama Mesjid Jami Hidayatul Mukarramah Satui

  • Bagikan

Bacakabar.id – TANAH BUMBU, Bersama masyarakat, tokoh agama dan ulama serta Forkopimcam Satui melakukan peletakan batu pertama pembangunan Mesjid Jami Hidayatul Mukarramah Desa Persiapan Beruntung Raya, Kecamatan Satui, Kabupaten Tanah Bumbu Rabu, (30/3/2022).

Dipimpin langsung oleh tuan Guru HM Fahmi, Pembina Yayasan Beruntung Betuah, sekaligus Pengasuh Ponpes Hidayatul Mukarramah, desa setempat.

“Dengan mengucap Bismillah hir rahmanir rahim, hari ini kita mulai peletakan batu pertama, masjid Jami Hidayatul Mukarramah, Desa Persiapan Beruntung Raya, dimana biaya pembangunan merupakan swadaya dari masyarakat dan peran serta perusahaan yang beroperasi ada di Satui”, ujar Gr Fahmi dalam sambutannya.

Pembangunan Masjid, lanjutnya sudah dimulai terhitung hari ini, material bangunan sudah mulai proses pengiriman, mudah-mudahan hajat rencana pembangunan mssjid ini berjalan lancar dan tidak ada halangan,” imbuhnya

Proses pembangunan masjid ini tidak ada target atau batas waktu yang ditentukan, yang jelas bagi semua pihak yang akan berkontribusi, kami selaku panitia sangat mempersilakan. Pungkasnya. (Red)

Baca Juga  Bupati Tanbu Tinjau Dapur Umum Korban Kebakaran di Satui
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *