Bupati Sukamta Buka Secara Resmi Muscab Ke-6 HIPMI Tanah Laut

  • Bagikan

Bacakabar.id – PELAIHARI, Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Tanah Laut menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) ke-6 di Balairung, Pelaihari Selasa, (15/3/2022).

Ajang tiga tahunan ini turut dihadiri Bupati Tanah Laut H. Sukamta, unsur perwakilan Forkopinda, Ketua HIPMI Kalsel Rendy Bimantara Noor Supit, Ketua (Demisioner) BPC HIPMI Tanah Laut Yoga Pinus Suhendra, H.Kodhy Rawi tokoh pengusaha setempat.

Bupati Tanah Laut H. Sukamta membuka secara resmi Munscab ke-6 HIPMI Kabupaten Tanah Laut, ia berharap dengan Munscab ini dapat melahirkan pengusaha-pengusaha muda yang tangguh.

Menurut Sukamta dengan adanya Ibu Kota Negara baru yang mana menjadi peluang-peluang besar bagi pengusaha, keungulan kita di Tanah laut adalah sebagai penyangga IKN yang sudah dilauchingkan Presiden Jokowi,

Bupati berkeyakinan dengan adanya ibu kota yang baru itu merupakan pangsa pasar yang besar sehingga para pengusaha-pengusaha yang mempunya tagline “Pengusaha Pejuang dan Perjuangan Pengusaha” dapat ikut berperan aktif melihat keunggulan-keunggulan apa saja yang bisa di pasarkan sebagai penyangga IKN nantinya.

“Saya juga membuka toko daring dan E-Catalog lokal diharapkan kawan-kawan dari HIPMI bisa memenuhi belanja pemerintah serta menjadi Pioneer (pelopor-red) buat kawan-kawan UKM, IKM di Tanah Laut menjadi Soko guru bagi perekonomian kita.” Ujar Sukamta.

Bupati, yakin pilar-pilar, perekonomian akan ditopang oleh UMKM dan IKM yang dimotori rekan-rekan HIPMI akan maju pesat. (Anto)

Baca Juga  DPW IWO Indonesia Provinsi Kalsel Serahkan SK Mandat Pembentukan Pengurus DPD Tala
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *