Agus Kecam Edy Mulyadi yang Diduga Menghina Warga Kalimantan

  • Bagikan
Poto Agus Rismalian Noor,SH Advokat Hukum Banua Law Firm yang berkantor di Landasan Ulin
Poto Agus Rismalian Noor,SH Advokat Hukum Banua Law Firm yang berkantor di Landasan Ulin

 

BANJARMASIN, bacakabar.id – Edy Mulyadi diduga menghina warga Kalimantan. Ia menyebut Kalimantan tempat jin buang anak serta pasar IKN adalah kuntilanak dan gendurowo.

Dalam video narasi penghinaan Edy Mulyadi terhadap Kalimantan tersebut marak beredar di platform jagat maya dan memantik reaksi warga Kalimantan.

Salahsatunya, Agus Rismalian Noor, pegiat aktifis sosial di Kalimantan Selatan yang juga seorang advokat turut bereaksi atas pernyataan kontroversial yang mengarah kepada penghinaan warga Kalimantan oleh Edy Mulyadi tersebut.

Kepada media ini Minggu, (23/1/2022) Agus mengecam pernyataan Edy yang bersifat rasis tersebut.

“Jangan memancing emosi warga Kalimantan dengan pernyataan rasis seperti itu, warga Kalimantan tentu tidak tinggal diam.” Ujar Agus.

Agus, juga menyampaikan akan melakukan upaya hukum atas pernyataan rasis yang telah di lontarkan oleh Edy Mulyadi tersebut.

“Saya sebagai orang yang memiliki darah asli Kalimantan, tentu sangat tersinggung dan dalam waktu dekat ini saya akan buat laporan Polisi atas dugaan tindakan penghinaan dan pelecehan martabat warga Kalimantan yang telah dilakukan oleh Edy Mulyadi itu” pungkas Agus. (Red)

Baca Juga  Naldy Minta Aparat Hukum Serius Bongkar Kasus Dugaan Bisnis PCR
  • Bagikan

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *