Wakapolda Kalsel Turun Langsung ke Lokasi Banjir di HST

  • Bagikan

BARABAI – Wakapolda Kalimantan Selatan Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono, S.I.K., M.Si. bersama Jajaran langsung melakukan peninjuan dan pengecekan lokasi banjir di Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST), Selasa (30/11/2021) sore.

Dalam kesempatan tersebut turut hadir Irwasda, Karo Log, Kabid Propam, Kabid Dokkes, serta Dansat Brimob Polda Kalsel, Bupati HST, Wakil Bupati HST, Kapolres HST beserta Pejabat Utama Polres HST

Selain mengecek kondisi banjir yang merendam sejumlah wilayah di Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Wakapolda Kalsel dan rombongan juga memastikan kondisi warga yang menjadi korban banjir.

“Kami melakukan pengecekan disejumlah yang terkena dampak banjir akibat tingginya curah hujan beberapa hari terakhir, dan memastikan apakah ada korban jiwa,” ujar Agung.

Wakapolda juga menjelaskan, saat ini pihaknya terus melakukan monitoring dan melaporkan setiap perkembangan yang terjadi berkaitan dengan daerah-daerah rawan banjir.

“Kami tetap melaksanakan pengecekan serta patroli daerah-daerah rawan banjir. Sehingga setiap perkembangan mengenai situasi banjir dapat dengan segera mengambil langkah-langkah, guna mengantisipasi hal-hal yang tidak di inginkan,” terang Wakapolda Kalsel.

Wakapolda mengimbau masyarakat agar tetap waspada di tengah kondisi cuaca saat ini, pihaknya turut prihatin atas musibah di Kabupaten Hulu Sungai Tengah.

“Anggota telah dikerahkan ke lapangan untuk memastikan bantuan logistik siap dan tersalurkan kepada korban bencana,” pungkasnya. (FR)

Baca Juga  Camat Barabai, Kodim 1002/HST Bersama Warga Bersihkan Sampah di Sungai
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *