Polres Kotabaru Peduli Korban Banjir, Kirim 100 Paket Sembako Ke HST

  • Bagikan

Kotabaru – Untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak korban banjir di kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) Polres Kotabaru juga mengirimkan bantuan 100 paket sembako.

Kapolres Kotabaru beserta PJU Polres melepas dan memberangkatkan bantuan, adapun paket sembako berupa beras, gula kopi, mie instant, air mineral dan sarden yang dikemas dalam bentuk paket.

Diketahui sebelumnya pada Minggu (28/11) telah terjadi musibah banjir, musibah banjir itu sendiri disebabkan karena tingginya curah hujan beberapa hari terakhir yang menyebabkan meluapnya bendun di Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) dan aliran sungai di Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS).

Kapolres Kotabaru AKBP. M Gafur Aditya Siregar, S.I.K, menyampaikan bantuan kemanusiaan ini diberikan guna meringankan beban saudara – saudari kita yang terdampak bencana banjir, pelepasan dilakukan di mako polres Kotabaru, Rabu (01/12/2021).

“Bantuan yang kita berikan mungkin tidak seberapa nilainya, namun ini sangat dibutuhkan bagi mereka yang terimbas bencana banjir” Terang Kapolres.

Pengiriman bantuan paket sembako dari Polres Kotabaru ke Hulu Sungai Tengah didampingi Kasat Samapta Polres Kotabaru AKP. Sutrisno, SH, MH.

“Bantuan tersebut dikirim menggunakan mobil box Polres Kotabaru langsung menuju Hulu Sungai Tengah (HST).” Pungkas Kapolres. (Wan)

Baca Juga  Dirjen Badilum Mahkamah Agung RI Resmikan Mess Graha Yustisia PN Kotabaru
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ketahuan... mau copas,, ijin dlu gaess 🤦‍♀️