Usaha Mikro di Tanbu Segera Ekspansi Pasar dengan Dukungan UP3 PLN

  • Bagikan
Pertemuan DKUMP2 Tanbu dengan UP3 PLN - Foto(MC Tanbu)

Batulicin – Produk Usaha Mikro (UM) di Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) bergerak menuju langkah ekspansi pasar yang lebih luas. Hal ini diungkapkan saat pertemuan antara Dinas Koperasi Usaha Mikro Perdagangan dan Perindustrian (DKUMP2) Tanbu dengan UP3 PLN pada Senin (18/03) di Batulicin.

Pertemuan tersebut, yang dihadiri oleh para pemangku kepentingan utama, membahas strategi pemasaran produk UM melalui Marketplace PLN Mobile. Diskusi mencakup teknik pemasaran yang efektif serta persyaratan untuk bergabung dalam platform Marketplace tersebut.

Ini merupakan langkah strategis dalam upaya memperkenalkan produk UM lokal kepada pasar yang lebih luas, tidak hanya di Tanbu tetapi juga di wilayah Kotabaru dan sekitarnya. Diharapkan ekspansi ini akan meningkatkan daya saing produk UM Tanbu di pasar.

Hamaluddin Tahir, Kepala DKUMP2 Tanbu, menyatakan bahwa pertemuan ini adalah kesempatan baik untuk memperkenalkan produk UM lokal kepada lebih banyak konsumen.

“Kami menyambut baik penawaran tersebut. Akan kami sampaikan informasi ini kepada pelaku UM yang tergabung dalam Hipmikindo, GKN, dan pelaku UM lainnya di Tanbu” katanya.

Pertemuan tersebut juga dihadiri oleh sejumlah perwakilan dari UP3 PLN Kotabaru serta pejabat fungsional dari DKUMP2 Tanbu. Dukungan dari UP3 PLN diharapkan dapat membantu pelaku UM Tanbu memperluas jangkauan pasar mereka dan meningkatkan pendapatan serta keuntungan, yang pada gilirannya akan mendorong pertumbuhan ekonomi lokal.

 

Sumber : mc.tanahbumbukab.go.id

Baca Juga  Begal Payudara 2 Wanita di Satui, Pelaku Ditangkap Polisi
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *