Tukang Sapu Jalan di Banjarmasin Diduga Gantung Diri

  • Bagikan

BANJARMASIN – Warga Banjarmasin Barat di gegerkan dengan temuan sesosok jasad pria diduga gantung diri di pohon area pemakaman atau tepatnya di Jalan Pasir Mas, Gg Tembus Ar Rahman Selasa (17/10/2023).

Belakangan diketahui, korban bernama Junaidi alias Junet (30) yang sehari harinya bekerja sebagai penyapu jalanan.

Korban ditemukan salah seorang warga setempat sekitar pukul 08.00 Wita. Dari keterangan kakak korban bernama Yuni (36), adiknya tersebut memang kesehariannya merupakan penyapu jalanan.

“Selain menyapu jalan dia juga sering melakukan setrum ikan dekat rumah, biasanya sekitar pukul 20.00 Wita, sampai dengan pukul 24.00 Wita, ada saja dia pulang ke rumah. Lalu dilanjutkan dengan penyapu jalan,” ungkapnya.

Yuni menuturkan, sekitar satu minggu terakhir, dirinya sempat bertemu korban. Ia mengaku tak ada yang mencurigakan dengan apa yang dilakukan korban selama ini.

Saat dikonfirmasi, Kapolsekta Banjarmasin Barat, Kompol Dodi Haryanto, membenarkan adanya temuan jasad diduga korban gantung diri.

“Anggota masih mengumpulkan para saksi guna dapat diketahui penyebabnya,” kata Dodi.

Tim Idenrifikasi Polresta Banjarmasin, langsung melakukan olah tempat kejadian lekara (TKP).

Begitu pula dengan korban telah di evakuasi ke Instalasi Pemulasaran Jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ulin Banjarmasin mengunakan ambulan 911 guna dilakukan visum. (FR)

Saat dilakukan evakuasi terhadap korban gantung diri di Banjarmasin Barat – (Foto Istimewa)

Baca Juga  Minta Pendapat Moratorium, Panitia Pemekaran Gambut Raya Surati DPR-RI
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *