Truk Fuso Ambalas, Warga Minta Segera dievakuasi

  • Bagikan

Bacakabar.id – Banjarmasin, Jembatan kecil di kawasan Belitung Selatan atau tepatnya di Jalan Saka Permai RT13 Kelurahan Belitung Selatan, Kecamatan Banjarmasin Barat, Kota Banjarmasin ambruk diduga karena dilintasi Truk Fuso bermuatan aterial besi.

Pantauan media ini, akibat kejadian itu menyebabkan arus lalu lintas di kawasan tersebut terganggu hingga terjadi kemacetan.

Belum diketahui secara pasti siapa pemilik Truk yang membawa muatan puluhan ton tersebut, karena sang sopir tidak berada di sekitar lokasi sampai saat ini.

H. Rahmadi, warga sekitar mengatakan, peristiwa amblasnya Truk Fuso itu terjadi sekitar pukul 03.00 dini hari, yang mana pada saat itu terdengar bunyi dentuman yang sangat keras.

“Ada suara yang sangat nyaring mas,” ujarnya yang memjliki usaha wantilan kayu itu, Sabtu (26/3/2022).

Kemudian dia langsung keluar rumah untuk mengetahui apa yang terjadi, setelah ia cek, ternyata satu buah Truck yang amblas di atas jembatan, saat saksi mendekat si sopir sudah tidak terlihat di dalam kabin dan di sekitar lokasi.

Warga berharap, pemilik Truk angkutan agar segera mengangkut material yang ada dengan memindahkan ke armada lainnya. Karena saat ini sangat mengganggu pengguna jalan baik roda dua maupun roda empat.

Saat berita ini diturunkan di lokasi belum ada terlihat petugas baik dari Lantas maupun Dinas Perhubungan. Warga berharap agar secepatnya Truk Fuso tersebut di evakuasi. (Faisal)

Baca Juga  Berhasil Ciptakan Kamtibmas Kondusif, Irjen Pol Rikwanto Diganjar Penghargaan
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mau Copas Ya... 🤦‍♀️