Kapolresta Banjarmasin, Apresiasi Damkar dan Emergency

  • Bagikan

BANJARMASIN – Musibah kebakaran kembali melanda Kota Seribu Sungai. Kali ini sijago merah beraksi di Komplek Bina Brata RT30 RW02, Kelurahan Kebun Bunga, Kecamatan Banjarmasin Timur, Kota Banjarmasin, Senin (7/3/2022) sekitar pukul 11.55 wita.

Dalam musibah kebakaran yang terjadi di komplek perumahan itu menghanguskan 2 buah rumah, yaitu No C15 dan No C16, sedangkan untuk korban jiwa tidak ada. Status api hanya membubuk di bagian dalam bangunan.

Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol.Sabana A.Martosumito S.I.K.M.H mengapresiasi kepada semua pihak yang membantu, baik dari para relawan, emergency dan pemadam kebakaran yang ada seluruh kota Banjarmasin yang saling berjibaku dalam proses pemadaman tersebut.

“Saya atas nama institusi Polri baik Polresta Banjarmasin dan Polda Kalimantan selatan, mengucapkan ribuan terima kasih dan menghaturkan terimakasih banyak kepada semua relawan emergency pemadam kebakaran dan pihak-pihak yang membantu lainnya, yang sudah datang merespon cepat memadamkan kebakaran yang sudah terjadi di lingkungan Aspol Bina Brata,” ucap Kapolresta.

Insya Allah , semua akan menjadi ladang amal pahala bagi kalian semua yang sudah membantu kami, aamiin Ya Allah, tandasnya. (Faisal)

Baca Juga  Hari Anti Korupsi Sedunia, Koalisi LSM; Saatnya Kalsel Bebas Dari Koruptor
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *