SMKS Muhammadiyah Satui Gelar Rakor Perencanaan PPDB 2022-2023

  • Bagikan

TANAH BUMBU – Sekokah Menengah Kejuruan Swasta (SMKS) Muhammadiyah Satui menggelar rapat koordinasi (rakor) di Ruang Guru SMA Muhammadiyah Satui Jalan KH.Ahmad Dahlan No.007, Makmur Mulia, Kecamatan Satui, Kabupaten Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan Kamis, (10/3/2022)

Pembahasan rapat tersebut diantaranya; Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) 2022-2023, Perbaikan pagar sekolah, Pembinaan Siswa/siswi Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP), Kursus untuk desain grafis website atau IT dan Perluasan parkir dan penambahan ruang belajar.

Adapun peserta rapat tersebut mengundang seluruh panitia penyelanggara PPDB SMKS Muhammadiyah Satui, antara lain Kepala Sekolah, Wakasek dan Dewan Guru maupun TU dan Pengurus Yayasan.

SMKS Muhammadiyah Satui, memberikan pembelajaran dan pendidikan yang terbaik bagi siswa-siswi. Apalagi jurusan yang ditawarkan adalah jurusan yang dapat diterapkan saat anak didik lulus dari sekolah.

Adapun jurusan yang ditawarkan dibidang Otomotif, Jurusan TKR (Teknik Kendaraan Ringan) serta jurusan Akuntansi yang juga jurusan banyak diminati banyak dan dibutuhkan di dunia kerja seperti perusahaan dan sebagainya.

Dan juga ditunjang fasilitas Komputer dan wifi, selain itu juga disediakan sarana olahraga dan laboratorium. (Red)

Baca Juga  SMK Muhammadiyah Satui Rayakan Milad ke 109
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *