Sekda Buka Musda II KAHMI Tanah Bumbu

  • Bagikan

Bacakabar.id – BATULICIN, Sekretaris Daerah Kabupaten Tanah Bumbu H. Ambo Sakka, hadir dan membuka musyawarah daerah (Musda) II Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Tanah Bumbu Minggu, (27/3/2022) beelangsung dihotel Ebony, Batulicin.

Sekda H. Ambo Sakka mengatakan, alumni HMI atau anggota KAHMI Tanah Bumbu tidak diragukan lagi sumbangsihnya terhadap pemerintah daerah. Sebab diposisi-posisi strategis pemerintahan rata-rata di isi oleh alumni HMI.

“Saya punya data alumni-alumni di tanah bumbu ini khususnya dipemerintahan, posisinya berada di pos-pos yang strategis. Hanya mungkin mereka malu-malu muncul dan saya berharap presidium KAHMI terbaru nanti dapat membawa KAHMI lebih baik lagi kedepannya,” ucap Sekda

Ambo Sakka pun mengajak untuk membangun daerah, ia pun mempersilakan sampaikan saran dan kritik demi kebaikan bersama.

“Kami dari pemerintah daerah mengajak KAHMI untuk bersama-sama membangun daerah ini, silahkan memberikan kritik dan solusi dalam hal untuk kebaikan bersama,” ujarnya.

Sekda berharap peran dari KAHMI untuk daerah, karena kualitasnya tidak diragukan lagi, jangan sampai hanya meriahnya saat musda saja, pungkasnya.

Dalam Musda tersebut turut hadir Prof. Ani Cahyadi guru besar UIN Banjarmasin, Ketua KPU Tanah Bumbu, dan tokoh-tokoh pemuda Tanah Bumbu lainnya. (Mubarok)

Baca Juga  Tanah Bumbu Terbaik Tiga Se-Kalsel Pengawasan Kearsipan 2022
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ketahuan... mau copas,, ijin dlu gaess 🤦‍♀️