Sah, BPD Hipmi Papua Resmi Dilantik, Ini Mandat Ketum Mardani H Maming

  • Bagikan

JAYAPURA – Badan Pengurus Daerah (BPD), Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Papua periode 2021-2024 secara resmi dilantik. Pelantikan tersebut berlangsung di Mayo Privat Resort Holtekam, Distrik Muara Tami, Kota Jayapura, Papua, Jumat (12/11/2021) malam.

“Kita sangat bahagia karena sudah dilantik sebagai pengurus BPD Hipmi Papua, oleh sebab itu kita harus lebih semangat untuk berjuang sesuai dengan selogan kita, pengusaha pejuang, kita harus menjadi inkobator interperenship dalam melahirkan pengusaha baru dan menciptakan lapangan kerja bagi generasi mudah di Papua,” ujar Atto Sampe Buntu, Ketua BPD Himpi Papua yang baru.

Atto menyebut dalam masa baktinya Hipmi Papua siap menjadi pelopor dalam menciptakan lapangan pekerjaan untuk kesejahteraan masyarakat Papua, melalui Hipmi membagun lapangan pekerjaan untuk meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) di Bumi Cenderawasih.

Sementara itu, Ketum Hipmi Mardani H Maming menyampaikan agar pengurus HIPMI Papua yang baru, menjadi co-creator dalam menciptakan lapangan pekerjaan, serta terus bergerak dan berinovasi untuk memulihkan ekonomi daerah.

“Tantangan HIPMI tidaklah mudah, saya titipkan mandat dan kepercayaan untuk ketua dan seluruh pengurus baru. Semoga mampu membawa HIPMI Papua, menjadi organisasi yang profesional, solutif, dan membawa energi baru untuk Bumi Cenderawasih.” Pungkasnya.

Selain pengurus BPP Hipmi dan BPD Hipmi pengkukuhan juga dihadiri perwakilan Gubernur Papua, dan diikuti secara virtual Dewan Pembina BPP Hipmi Bahlil Lahadalia, yang juga menjabat Menteri Investasi Kabinet Indonesia Maju. (Red)

Baca Juga  7 Pendemo Tuntut Mardani H Maming di KPK Tidak Punya Data
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mau Copas Ya... 🤦‍♀️