Ribuan Relawan Anies Kalsel Kawal Momen Pendaftaran Pasangan AMIN

  • Bagikan
Relawan AMIN Kalsel saat mengawal momen pendaftaran pasangan Capres dan Cawapres AMIN ke KPU, Kamis (17/102923).

Banjarmasin – Ribuan massa relawan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar alias Cak Imin (AMIN) di Kalimantan Selatan (Kalsel), mengawal momen pendaftaran AMINsebagai pasangan Capres dan Cawapres ke Komisi Pemilihan Umum (KPU).

14 simpul relawan dari berbagai elemen itu akan mengawal hingga ke KPU, dengan massa relawan sekitar 1000 an, berkumpul di Efa Hotel Banjarmasin, Kamis (17/102923).

Kemungkinan jumlah tersebut berpotensi bertambah. Karena setiap simpul relawan diyakini bakal membawa lebih banyak massa.

Kendati demikian, jumlah tersebut berpotensi bertambah. Karena setiap simpul relawan diyakini bakal membawa lebih banyak massa.

14 Simpul relawan yang hari ini ikut menyemarakkan diantaranya ada dari Grab Network, ANIES, MARB, Rengganies Kalsel, Sobat Anies Kalsel, Gebrak Banua, Komunitas Hijrah, AP24 Kalsel, BNKAB 24, SIG4P, Humanies Kalsel, ABRI-1, Sobat Anies Nasional.

Pasangan AMIN sejatinya mengedepankan tema pemilu dengan kegembiraan. KPU juga diharapkan menjadi penyelenggara bersikap objektif.

H.Martinus sebagai penggagas aksi hari ini menjelaskan, acara ini di gelar bertujuan untuk para relawan di Kalsel agar saling bersatu dan kompak juga teguh.

“Misi kita untuk memenangkan bapak Anies Baswedan dan Muhaimin, dan itulah mengapa kita harus relawan harus kompak, kalau ada gesek-gesekan silahkan selesaikan sendiri-sendiri saja,” ujarnya.

Ia juga meminta kepada KPU, agar bisa bekerja sesuai dengan sumpah dan janjinya saat di lantik menjadi pejabat di Komisi Pemilihan Umum.

“Kita berharap tidak ada kecurangan saat di Pemilu 2024 nanti,” tutupnya. (@DW)

Baca Juga  BNPT Gelar Deklarasi Kesiapsiagaan Nasional, Wujudkan Penguatan Masyarakat
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *