Residen Fury 03 Juara Satu Turnamen Mobile Legend

  • Bagikan

Bacakabar.idKuala Kurun, Residen Fury 03 akhirnya menjuarai Tournament Offline Mobile Legend Ramadhan tahun 2022 yang dilaksanakan oleh ESports Indonesia Kabupaten Gunung Mas di Sekretariat KONI Gunung Mas Sabtu, (9/4/2022).

Ketua Umum PBESI Kabupaten Gunung Mas Provinsi Kalimantan Tengah, Dian S. Ikat mengatakan, bahwa tujuan dilaksanakan turnamen ini sebagai momentum silahturahmi antar player Mobile Legends di saat bulan suci ramadhan 1443H/2022.

Ia juga menuturkan, selain itu ada agenda besar PBESI Pusat di tahun ini yakni; Piala Pelajar dan Piala Mahasisiwa tingkat provinsi sampai tingkat pusat.

“Kami yang tergabung sebagai cabang olahraga Esports akan terus mecoba mempersiapkan atlet-atlet untuk turnamen besar tersebut dengan cara menciptakan berbagai turnamen-turnamen ditingkat kabupaten seperti Kegiatan yang baru saja selesai kami laksa akan,” ujarnya.

Dian sebelum mengakhiri obrolannya tidak lupa mengucapkan selamat kepada Resident Fury yang keluar sebagai juara dan kepada seluruh peserta kami ucapkan terimakasih atas partisipasinya, kita bertemu kembali di turnamen selanjutnya.

Sementara itu, Ketua KONI Gunung Mas diwakili oleh Sekretaris Umum Dodi Eduardo Sitanggang, mengatakan sangat mendukung dengan kegiatan ini, karena bisa menghasilkan atlet-atlet muda berbakat dari Kabupaten ini.

“Kegiatan ini membuktikan jika anak-anak muda Kabupaten Gunung Mas mempunyai wadah atau kegiatan yang positif terhindar dari kegiatan-kegiatan Negatif,” katanya.

KONI Gumas juga berharap kegiatan ini bisa terus berlanjut dan berjenjang ke tingkat yang lebih tinggi sehingga nama Kabupaten Gunung Mas bisa dikenal dikancah Nasional.

KONI Gumas juga menghimbau kepada seluruh cabang olahraga yang ada di Gunung Mas bisa membuat kegiatan atau turnamen yang nantinya memunculkan atlet handal di masa mendatang.

Ada pun kegiatan diikuti oleh 40 Peserta yang terdiri dari 8 Skuad yakni; Resident Fury, Esto Pride, QzN, BBzN, Killing Theory, REX, MBL BBI, Dan TABE ROSES

Baca Juga  Jalin Komunikasi, Satgas TMMD ke-114 Main Voli Bersama Warga Sumber Arum

Hasil turnamen sebagai pemenang adalah; Juara 1. Residen Fury 03, Juara 2. Qzn dan untuk Juara 3 adalah TABE ROSES.

Penulis : Yohanes Eka Irawanto, SE

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *