Agustinus Neno Mahkodai Presidium PMKRI Cabang Atambua

  • Bagikan

Bacakabar.idBELU. Rapat Umum Anggota Cabang (RUAC) Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) Cabang Atambua St. Yohanes Paulus II, akhirnya memberikan mandat dan kepercayaan penuh kepada Agustinus Neno sebagai Ketua Presidium terpilih untuk 1 periode ke depan.

Mandataris RUAC/Formatur Tunggal/Ketua Presidium PMKRI Cabang Atambua St. Yohanes Paulus II Agustinus Neno mengatakan bahwa semua proses RUAC telah selesai dan hasil pun sudah jelas.

Artinya mari semua kader perhimpunan untuk bergandengan tangan dan bersama melangkah untuk menjalankan satu demi satu setiap putusan yang dilahirkan hasil RUAC yang ada.

“Saya akan jalankan amanah ini hingga akhir periode dan tanpa kader perhimpunan sekalian saya bukan apa-apa,” kata Agustinus Neno, Sabtu, (9/4/2022).

RUAC yang dilaksanakan di Marga PMKRI Atambua, Kelurahan Manuaman Kecamatan Atambua Selatan, Kabupaten Belu, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) dilalui dengan dinamika organisasi yang cukup hangat dengan melakukan 8 paripurna sidang.

Sekedar informasi tambahan untuk diketahui, Agustinus Neno yang sebelumnya adalah Sekretaris Jenderal PMKRI Cabang Atambua Selatan.

Penulis : Yohanes Eka Irawanto, SE

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mau Copas Ya... 🤦‍♀️