Relawan Gabungan Tanah Bumbu Salurkan Donasi Korban Erupsi Semeru

  • Bagikan

BANJARMASIN – Relawan yang tergabung dalam Aksi Tanbu Peduli kembali menyerahkan hasil penggalangan dana untuk korban erupsi semeru yang terjadi di Lumajang Jawa.

Adapun sumberdana berasal dari masyarakat Satui dan Angsana yang dihimpun oleh relawan gabungan. Setelah terkumpul kemudian disalurkan ke Kantor Cabang ACT Kalimantan Selatan. Selasa (21/12/2021) lalu.

Selain penyaluran bantuan, juga diserahkan piagam kepada seluruh relawan Tanah Bumbu dan yang khusus 2 piagam Best Performance Volunter Of The year 2021 untuk relawan H. Maruan asal Satui dan Deni Erwin dari Pagatan.

Menurut Maruan, bantuan semeru berupa uang tunai sebesar Rp 14 juta rupiah setelah dibagi-bagi untuk bencana banjir dan longsor di Kalsel.

“Untuk banjir dan longsor kemarin kami salurkan berupa paket sembako, Hygine kit, makanan siap saji, snack bergizi, serta bantuan logistik untuk dapur umum,” ujarnya.

Ia juga mengucapkan terimakasih tak terhingga kepada dermawan yang telah berpartisipasi menyisihkan rejekinya untuk disalurkan kepada sesama yang terkena musibah.

“Kami apresiasi yang setinggi-tingginya untuk para dermawan dan relawan atas donasi dan jerih payahnya,” pungkasnya.

Sementara itu, Kepala Cabang ACT Kalsel mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada para relawan gabungan di Tanah Bumbu.

“Terimakasih kepada relawan gabungan Tanah Bumbu dan terkhusus Satui-Angsana yang telah menghimpun dana kemanusiaan untuk kita salurkan ke bencana alam yang terjadi di Jawa timur dan Kalsel.” Ungkap Zainal Arifin.

Zanial berharap semoga apa yang sudah dikumpulkan dan disalurkan melalui kami ACT Kalsel ini akan mendapat keberkahan serta balasan yang setimpal dari yang maha kuasa. Tukasnya (Red)

Baca Juga  Hasil Munas Aliansi BEM SI UNNES Kembali Dipercaya Jadi Koordinator Pusat
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *