Jelang Nataru, Polres Tanah Bumbu Gelar Apel Kesiapan Pasukan

  • Bagikan

TANAH BUMBU – Menjelang perayaan Natal tahun 2021 dan tahun Baru 2022 Polres Tanah Bumbu melaksanakan apel gelar pasukan Lilin Intan 2021 Kamis, (23/12/2021).

Apel gelar pasukan tersebut dilaksanakan di halaman Mako Polres Tanah Bumbu dipimpin oleh Wakil Bupati Tanah Bumbu HM. Rusli, S.sos dan dihadiri Kapolres Tanah Bunbu AKBP Himawan Sutanto Saragih, Damdim 1022 atau yang mewakili, Wakil Ketua DPRD Tanbu, Kejari Tanbu, Kadis BPBD, Kadis Perhubungan, Kadis Satpol PP dan Damkar, Para pejabat Polres, Kasat dan diikuti para peserta gabungan.

HM. Rusli dalam amanatnya menyampaikan, perayaan Natal dan Tahun Baru akan dirayakan melalui kegiatan ibadah dan perayaan pergantian tahun ditempat wisata yang akan meningkatkan aktifitas pada pusat keramaian, sehingga berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas serta pelanggaran protokol kesehatan Covid-19.

“Oleh karena itu, operasi ini mengedepankan kegiatan preemtif dan preventif serta penegakan hukum guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan penyebaran Covid-19,” ujar HM. Rusli dalam menyampaikan amanat Kapolri.

Wabup juga menambahkan dalam pelaksanaan pengamanan harus secara profesional dan humanis, berikan pelayanan terbaik, lengkapi perlengkapan perorangan yang memadai, serta lakukan penugasan anggota dengan body system serta bertindaklah secara tegas namun humanis terhadap setiap pelanggaran hukum yang berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas dan tidak lupa juga untuk kita semua selalu memperhatikan Protokol Kesehatan demi mencegah penyebaran Covid-19. Imbuhnya.

“Diharapkan pelaksanaan Operasi Lilin 2020 nanti berjalan lancar dan kondusif sehingga masyarakat Tanah Bumbu dapat melaksanakan Perayaan Natal 2021 dan menyambut Tahun Baru 2022 dengan rasa aman.” Pungkasnya. (Red)

Baca Juga  Satres Narkoba Polres Tanah Bumbu, Amankan Pria Pengedar Sabu di Batulicin
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mau Copas Ya... 🤦‍♀️