Relawan Gabungan Satui Angsana Kembali Galang Dana

  • Bagikan

TANAH BUMBU – Para Relawan Yang Terhimpun Dalam Aksi Satui Angsana Peduli Banjir Hulu Sungai Tengah dan longsor Kotabaru, relawan gabungan kembali galang dana untuk Kemanusian dalam wujud kepedulian terhadap sesama.

Menurut H.Maruan Relawan MRI-ACT Tanbu, mengatakan Kegiatan ini di dukung dan di ikuti oleh Para generasi Muda Satui Angsana yang terhimpun di berbagai organisasi baik organisasi kemasyarakatan dan organisasi Pelajar.

Adapun yang terlibat aksi kali ini; MRI ACT Tanbu, Forum Anak Satui, Forum anak Desa Sinar Bulan, Satui Timur, Sungai Danau, Osis SMKN 1 Satui, Osis SMAN 1 Satui.

Selain itu juga melibatkan Yayasan Insan Peduli Kasih, KBFC Kada Bakanduran, Aremania, BMT Agro Banua, Pramuka Peduli Bencana, BUMA Rescue, Apotik H.Andi, Forum Anak Rantau Lampung, Serta di dukung oleh Media online Suarakalimantan.com dan bacakabar.id

Maruan menyebut, untuk tempat penggalangan dana dilakukan di sepanjang jalan raya wilayah Sungai Danau dan Angsana, juga dipasar-pasar rakyat. Dan ada juga yang keliling ke rumah-rumah warga selama beberapa hari ke depan.

Dana yang sudah terkumpul nantinya akan disalurkan ke Hulu Sungai Tengah (HST) dan Maradapan Kotabaru yang terkena musibah longsor melalui MRI ACT Kalsel.

Aksi ini, lanjut H.Maruan sengaja melibatkan Pelajar dan Generasi muda untuk memberikan edukasi kepada mereka, bagaimana arti kepedulian kepada sesama,

“Kami sudah sering melakukan aksi semacam ini, seperti beberapa waktu lalu disaat banjir di Tanbu,” jelas Maruan selaku penanggungjawab kegiatan (Red)

Baca Juga  Program BSPS Perkimtan Sudah Masuk Tahap Perencanaan
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *