Komunitas Solidaritas Tanpa Batas Santuni Ratusan Anak Yatim dan Santri Ponpes

  • Bagikan

TANAH BUMBU – Komunitas Solidaritas Tanpa Batas (STB) kembali menyantuni anak yatim piatu dan kaum dhuafa serta menyalurkan bantuan uang tunai kepada santri dan santriwati ke pondok pesantren yang rutin dilaksanakan setiap bulan.

“Alhamdulillah, penyaluran santunan kali ini berjalan lancar, kita saling mendoakan semoga kegiatan santunan ini bisa terus tumbuh dan berjalan secara berkesinambungan dalam menjalin tali silaturahmi serta sinergitas antara sesama,” tutur Muhammad Saiful Karif, koordinator komunitas kepada media ini Sabtu, (4/12/2021).

Saiful menambahkan, semoga kegiatan seperti ini bisa menjadi motivasi bagi para pengusaha yang ingin berpartisipasi untuk berbagi kebahagiaan dengan mereka yang membutuhkan melalui komunitas Solidaritas Tanpa Batas.

“Marilah kita berlomba-lomba dalam menebarkan kebaikan,” imbuhnya.

Ia menyebut, Jum’at (3/12) kemaren komunitasnya telah menyalurkan bantuan uang tunai ke beberapa anak yatim piatu, kaum dhuafa yang ada di Desa persiapan Beruntung Raya, dan Desa Sinar Bulan, Kecamatan Satui, Tanah Bumbu.

Selain itu juga ke dapur umum pondok pesantren Hidayatul Mukarramah, ponpes Anwar Muhammad, dan sebagian anak-anak yatim di lingkungan RT05 Desa Sungai Cuka Kecamatan Kintap.

Saiful berharap semoga kedepannya akan lebih banyak lagi yang dapat disalurkan dan banyak anak yatim yang tersantuni.

“Kami hanya menjalankan amadah dari para Dermawan yang mempercayakan pada kami,” Pungkasnya. (Red)

Baca Juga  Simpan Sabu Dalam Saku, Pengedar di Barokah Diringkus Polisi
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *