TMMD Tanbu Rehab Rumah Capai 100 Persen, Pemilik Sampaikan Ini

  • Bagikan
Program TMMD ke 120 Kodim Tanah Bumbu rehab rumah tidak layak huni telah selesai 100 persen (Foto Istimewa).

Tanah Bumbu – Rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 120 Kodim 1022/Tanah Bumbu sudah mulai memasuki tahap finishing.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Dansatgas sekaligus Dandim 1022/Tanah Bumbu Letkol Inf Boni Berdian kepada media Senin, (27/5/2022).

“Dengan semangat, anggota Satgas TMMD 120 Kodim Tanah Bumbu menyelesaikan pengerjaan rehab rumah milik Darminto mencapai 100 persen,” katanya.

Dandim menyebut, sedikit demi sedikit pengerjaan program rehab RTLH salah satu dari dua sasaran sudah mencapai 100 persen, tinggal perlu ditambah sedikit sentuhan untuk mempercantik rehab agar benar-benar sempurna.

“Kami juga akan berupaya agar semua sasaran pekerjaan TMMD ke 120 Kodim 1022/Tanah Bumbu dapat di selesaikan sesuai terget yang sudah di tentukan waktunya dan juga dengan hasil yang maksimal,” pungkas Dandim.

Terpisah, Darminto pemilik rumah yang rumahnya mendapat manfaat program TMMD mengaku tidak menyangka yang sebelumnya miring dan dimakan rayap kini telah diperbaiki TNI.

“Saya tidak menyangka rumah yang sudah miring-miring, bolong-bolong atap nya, kayu-kayu yang sudah di makan rayap, kini ditangan Bapak TNI rumah saya sangat indah dan bagus,” ucapnya haru sambil menatap kearah rumah.

Pada kesempatan itu, Darminto menyampaikan terima kasih kepada TNI khususnya Kodim 1022/Tanah Bumbu yang telah merehab rumahnya menjadi layak untuk dihuni.

“Terima kasih, semoga kebaikan Bapak-bapak TNI di bales Allah SWT dan TNI selalu di cintai rakyat,” imbuhnya.

Baca Juga  TMMD Tanah Bumbu Bangun MCK
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *