PT Arutmin Indonesia Senakin Gelar Buka Puasa Bersama Wartawan

  • Bagikan
Manajemen PT. Arutmin Indonesia Senakin Mine bersama para awak media saat buka puasa bersama di Kotabaru Kamis, (21/3/2024).

Kotabaru – PT Arutmin Indonesia Senakin Mine menggelar buka puasa bersama dengan para wartawan yang bertugas di wilayah kabupaten Kotabaru.

Kegiatan buka puasa dilaksanakan di Messhall Arutmin Desa Sarang Tiung Kecamatan Pulaulaut Sigam Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan pada Kamis (21/3/2024).

Manajemen PT. Arutmin Indonesia Senakin Mine dan NPLCT Manager, Ahmad Juaeni mengatakan bahwa selama ini Arutmin Indonesia dan media selalu bersinergi dalam hal penyampaian informasi kepada masyarakat.

“Kegiatan buka puasa bersama ini salah satu ajang silaturahmi untuk mempererat hubungan yang terjalin baik,” kata Juaeni

Diketahui PT Arutmin Senakin dan NPLCT terus berkontribusi kepada masyarakat luas, dimana usianya sekarang mencapai ke-43 tahun.

Selain itu, kata dia, Arutmin Indonesia selalu menjalin kerjasama dengan pemerintah daerah dalam berbagai kegiatan, termasuk pembangunan, sektor perekonomian dan sektor pengembangan SDM.

“Arutmin sering membantu pendidikan, kesehatan dan ekonomi berbasis pertanian dan pariwisata,” ungkap Juaeni

Sementara, Ketua PWI Kotabaru, Akhmad Nurahsin mengucapkan terima kasih atas undangan buka puasa bersama.

PWI Kotabaru selalu siap mendukung program PT. Arutmin Indonesia untuk kemajuan pembangunan di kabupaten Kotabaru.

“Saya berharap, Kegiatan seperti ini bisa terjalin dengan baik, termasuk dalam hal pemberitaan semoga silaturahmi ini membawa barokah,” Imbuhnya.

(Hartawan)

Baca Juga  KRI SHN-366 BKO GUSPURLA, Berhasil Evakuasi Korban KM.Ladang Pertiwi Ke Pangkalan TNI-AL Kotabaru
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *