PT Aje dan PT Buma Salurkan Bantuan Senilai 200 Juta ke Istana Anak Yatim

  • Bagikan

TANAH BUMBU – Sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan terhadap masyarakat sekitar, PT Angsana Jaya Energi (Aje) bersama Kontraktornya PT Bukit Makmur Mandiri Utama (Buma) terus berkomitmen melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan uluran tangan.

Kali ini, kedua perusahaan tambang batubara yang beroperasi di wilayah kecamatan Angsana itu menyalurkan bantuan berupa bahan pokok makanan, kelengkapan ibadah, alat-alat kebersihan dan lainnya untuk anak yatim yang tinggal di Istana Yatim Batulicin Tanah Bumbu.

Budi Utomo, Eksternal PT BUMA didampingi Dimas perwakilan PT Aje bidang CSR kepada media Rabu,(17/11/21) menerangkan, bantuan yang di serahkan kepada pihak Istana Ayak Yatim itu merupakan salah satu bagian dari program (CSR) atau Pengembangan Pemberdayaan Masyarakat (PPM) tahun 2021.

“Total yang dianggarkan kurang lebih senilai Rp 200 juta. Kami serahkan dalam bentuk bahan pokok makanan, peralatan penunjang ibadah, alat-alat perlengkapan kebersihan dan beberapa jenis alat elektronik sesuai dengan kebutuhan Istana Anak Yatim yang berada di Yayan Darul Azhar.” Ujar Budi Utomo.

Barang-barang tersebut secara simbolis sudah diserahkan terimakan di halaman Istana Anak Yatim Senin, (16/11/2021) kemaren, jelas Budi.

Ia menyebut Program CSR PT Aje dan PT Buma tak hanya berbentuk bangunan fisik saja. Namun, ada juga pengembangan penguatan sumber daya manusia, sektor pertanian dan peternakan. Kegiatan agenda sosial lainnya juga ada seperti yang sudah kami serahkan di Istana Anak Yatim kemaren. Tutupnya (Red)

Baca Juga  HUT ke 49 Korem Panju Panjung Gelar Donor Darah, Do'a Hingga Ziarah
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ketahuan... mau copas,, ijin dlu gaess 🤦‍♀️