PSHT Cabang Tanah Bumbu Gelar Sarasehan dan Haul Jama

  • Bagikan

BATULICIN – PSHT Tanah Bumbu menggelar acara sarasehan sekaligus haul jama’ untuk para leluhur Setia Hati (SH) dan PSHT Persaudaraan Setia Hati Terate. Rabu, (8/12/2021) bertempat di Rayon Laladangan Rindu Ngosongo, Ranting Satui.

Dihadiri oleh para Sesepuh PSHT, DPC, pengurus cabang , warga dan adik-adik siswa PSHT Tanah Bumbu.

Diketahui acara tersebut dilaksanakan dengan tujuan menjalin silaturrahim para warga SH dan PSHT yang ada di Cabang Tanbu serta mengirimkan doa bagi para lelulur yang telah mendahului kita semua atas perjuangannya di dalam mengembangkan ajaran budi luhur sebagaimana tujuan inti dari organisasi SH dan PSHT.

Ketua Cabang PSHT Tanbu Hj. Sulastri dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada Ranting Satui karena selama ini sering melakukan kegiatan dimaksud tersebut.

“Sehingga tali silaturrahmi semakin erat serta para anggota bisa menjaga dan menjunjung tinggi ajaran budi luhur sesuai dengan harapan para leluhur kita.” Ujar Sulastri.

Ia pun berharap kegiatan ini bisa ditingkatkan lagi agar lebih menjadi motivasi bagi saudara-saudari kita semua. Pungkasnya.

Kegiatan berjalan tertib dan lancar serta diakhiri dengan penggalangan dana untuk kemanusiaan bagi korban yang terkena musibah bencana alam di sekitar kita. (Red)

Baca Juga  Residivis Kasus Narkoba Kembali Ditangkap Polisi
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *