Polsek Simpang Empat Tangkap Pelaku Penganiayaan Pakai Palu

  • Bagikan

Diduga pelaku penganiayaan dan barang bukti/Poto Humas Polres Tanah Bumbu

Bacakabar.idBATULICIN, Polsek Simpang Empat, Polres Tanah Bumbu melakukan penangkapan terhadap Rusli (37) warga lingkungan RT04 Desa Bersujud, kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Tananah Bumbu. Karena diduga telah melakukan penganiayaan terhadap Ahmad Saini (48).

Hal itu disampaikan Kapolres Tanah Bumbu AKBP Tri Hambodo, melalui Kasi Humas setempat AKP H. Made Rasa secara tertulis kepada media ini Sabtu, (2/3/2022).

Made menjelaskan, sekira pukul 07.30 wita, di Gg. Belimbing RT14 Desa Bersujud, telah terjadi tindak pidana penganiayaan yang terjadi pada Jumat, (1/4).

Pada saat itu pelaku mendatangi rumah korban dan kemudian mengetok pintu rumah korban, setelah pintu rumah terbuka pelaku langsung mendorong koran hingga jatuh dan kemudian memukul korban menggunakan palu dan betel secara berulang-ulang.

Akibat tidakan berutal itu mengakibatkan korban mengalami luka-luka pada bagian wajah dan kepala yang cukup serius.

Merasa tidak terima, kemudian korban melaporkan peristiwa penganiayaan itu ke Mapolsek Simpang Empat, guna proses lebih lanjut.

Setelah menerima laporan Unit Reskrim Polsek Simpang Empat melakukan penyelidikan dan akhirnya menangkap diduga pelaku.

“Dia diamankan dikediamannya Gg Belimbing, dan langsung digelandang ke Polsek Simang Empat guna proses lebih lanjut,” pungkasnya. (Red)

Baca Juga  Kini Giliran Perangkat Desa Mendapat Sosialisasi Satgas TMMD 120
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *