Polres Tanah Bumbu Gelar KKP Serdik Sespimen Polri Dikreg ke 64

  • Bagikan
Kuliah Kerja Profesi (KKP) peserta didik (Serdik) Sespimen Polri Dikreg ke 64, Selasa (9/7/2024).

Tanah Bumbu – Polres Tanah Bumbu menggelar Kuliah Kerja Profesi (KKP) peserta didik (Serdik) Sespimen Polri Dikreg ke 64, Selasa (9/7/2024) pukul 09.00 WITA.

Bertempat di Aula Wicaksana Laghawa Jalan Bhayangkara Km 02 Desa Gunung Antasari Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Tanah Bumbu, Kalsel, kegiatan dihadiri Patun Pokjar XIII Serdik Sespimen Dikreg Ke-64 Kombes Pol Satria Adhi Permana, dan Kombes Pol Junoto, Kapolres Tanah Bumbu AKBP Arief Prasetya, Wakapolres Tanah Bumbu Kompol Sofyan, Staf Ahli Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik M.Yamani, Wakil Ketua II DPRD Tanah Bumbu Harmanuddin, Ws Kasdim LETTU KAV Yudha Wardhana, Kepala Badan Kesbangpol Tanah Bumbu H. Nahrul Fajri, dan sejumlah peserta didik.

Adapun maksud dan tujuan dilaksanakannya kegiatan tersebut adalah untuk mengetahui sejauh mana penyerapan dan pemahaman peserta didik terhadap mata pelajaran dan pelatihan yang telah diberikan.

Kemudian melatih Peserta didik untuk mendalami Materi perkuliahan/referensi terkait dan merumuskan konsepsi pemecahan masalah yang ada hubungannya dengan tugas-tugas kepolisian serta menuangkannya dalam praktek lapangan dan bentuk tulisan.

Dalam sambutannya Kapolres Tanah Bumbu AKBP Arief Prasetya mengucapkan terima kasihnya atas kepercayaan dari Sespim Polri yang telah memilih Polres Tanah Bumbu sebagai objek penelitian bagi peserta didik. Ia berharap, pelaksanaan KKP ini dapat berjalan sukses sesuai dengan harapan.

“Kami polres tanah bumbu beserta para pejabat utama akan selalu mensupport semua keperluan terkait dengan kegiatan penelitian yang dilaksanakan oleh para peserta sespimmen polri,” kata AKBP Arief Prasetya.

Sementara itu peserta didik pada kegiatan ini diantaranya Meirina Mushliha, Mars Suryo Kartiko, Mustijat Priyam Bodo, Wendi Oktariansyah, Budi Hartono, Eko Mardianto, Eko Ahmad Asad, M. Agung Permana, Rona Buha Tua Tambunan, Ratno Edy Putra, Mugia Yarry Junanda, Antonius Febuadodo Gea.

Baca Juga  DKUMP2 Susun Rancangan Awal Rencana Kerja TA 2024
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *