PLN Pelaihari Jamin Tak Ada Pemadaman Listrik Selama Idul Fitri 1443 H

  • Bagikan

Bacakabar.idPelaihari, PT Perusahaan Listrik Negara (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan Pelaihari, menjamin pasokan listrik di wilayahnya selama menjelang hari raya Idul Fitri 1443 Hijriah terpenuhi dan tidak akan terjadi pemadaman.

Hal ini disampaikan langsung oleh manajer PLN Unit Layanan Pelanggan Pelaihari, Arliansyah melalui media ini Jumat, (22/4/2022).

“Kami jamin selama ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri tidak ada lagi yang nama nya listrik padam,” pernyataan itu dia sampaikan di ruang kerjanya di Jalan Telaga Daim Kota Pelihari.

Arliansyah menyebut, biasanya aliran listrik padam kalau ada gangguan alam, contohnya; ada binatang yang nyangkut di kabel, karena kabel tersebut dalam keadaan tidak terbungkus, atau ada pohon tumbang mengingat wilayah kita rawan dengan pohon tumbang.

Menanggapi adanya keluhan pelanggan di sosial media perihal akan di cabutnya listrik di rumah yang bersangkutan karena belum bayar melampaui batas yang di tentukan, yakni; pertanggal 20 setiap bulannya.

Arliansyah mengaku, pihaknya pun sudah mensosialisasikan terkait batas akhir pembayaran tagihan, bahwa pembayaran bisa dilakukan mulai tanggal 2 – 20.

“Jadi pelanggan yang belum bayar di luar tanggal tersebut dengan sangat terpaksa KWH Meter lama kami cabut dan diganti dengan Meteran listrik pulsa atau sering disebut prabayar,” bebernya.

Meskipun demikian, pihaknya memohon kepada seluruh pelanggan agar bisa membayar tagihan listrik tepat waktu, untuk menghindari diganti dengan yang pakai Token. Pungkasnya. (Anto)

Baca Juga  BIN Daerah Kalsel Terus Melaksanakan Vaksinasi di Wilayah Terpencil
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *