Peringati Hari Anti Korupsi Internasional, LSM Bagi-bagikan Stiker Anti Korupsi

  • Bagikan

Banjarmasin – LSM Pemerhati Hukum se Kalsel peringati Hari Anti Korupsi Internasional di Siring Nol Kilometer atau tepatnya di Jalan Jendral Sudirman Kelurahan Antasan Besar, Kecamatan Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin, Rabu (09/12/2021) pukul 10.00 Wita.

Puluhan masa yang tergabung dalam LSM Pemerhati Hukum yang didampingi oleh Kejaksaan Negeri dan Polda Kalsel. Selain melakukan orasi, aksi ini diwarnai dengan membagikan selembaran stikerĀ anti korupsi kepada masyarakat diantaranya pengendara sepeda motor dan mobil yang melewati jalan sekitaran Siring Nol Kilometer kota Banjarmasin.

LSM Pemerhati Hukum mengharapkan profesionalisme penegak hukum yang masih tebang pilih.

Disela-sela aksi salah seorang penggiat lembaga kontrol dimasyarakat Din jaya, berharap dari momen ini pihak-pihak penegak Hukum terutama sekali Kejaksan Tinggi dan Polda Kalimantan Selatan benar-benar menegakan hukum.

“Kami lihat selama ini belum ada satupun pihak pihak yang kami angap koruptur di penjarakan,” ucap Din Jaya.

Dilain pihak, Aliansyah mengatakan kepada awak media, “Kalau KPK sampai datang lagi ke Banjarmasin, itu menandakan aparat penegak hukum di Banua ini tidak serius dalam penegakan Hukum memberantas korupsi di Kalimantan Selatan,” Ujarnya.

Dengan diperingatinya Hari Anti Korupsi Internasional ini, kita berharap ada para koruptor yang di penjarakan di Banua ini sebagai kado untuk warga Kalimantan Selatan,”harap Aliansyah. (FR)

Baca Juga  Jumlah Pemudik di Pelabuhan Trisakti Meningkat 1,98 Persen
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *