Pengurus DPC PAPPRI Tanah Bumbu, Membuat Baju Seragam

  • Bagikan
Bupati Tanah Bumbu dr. HM Zairullah Azhar, Pembina DPC PAPPRI Tanbu/Poto Istimewa

TANAH BUMBU – Dewan Pengurus Cabang (DPC) PAPPRI Kabupaten Tanah Bumbu membuat seragam pengurus beserta anggota sebelum pelantikan dan dikukuhkan oleh DPD PAPPRI Kalsel.

“Sudah dilakukan pengukuran oleh penjahit pakaian terhadap beberapa anggota, termasuk dewan pembina dan penasehat. Tadi bapak Bupati juga sudah diambil ukuran baju Beliau,” terang Muslim Ma’in Ketua DPC PAPPRI Tanah Bumbu Senin, (6/12/2021).

Menurut Muslim, pengadaan seragam untuk acara pelantikan nanti, selain itu juga untuk menunjang kinerja para pengurus dilapangan, agar kerja lebih maksimal.

Ketua Pengurus Persatuan Artis, Penyanyi Pemusik dan Pencipta Lagu Tanbu ini juga sangat mengapresiasi Bupati Tanah Bumbu beserta jajarannya, karena sangat mendukung penuh keberadaan Organisasi ini di Tanah Bumbu.

DPC PAPPRI Kabupaten Tanah Bumbu Akan Ikut mendukung Visi Misi Bapak Bupati, yaitu menuju Serambi Madinah, dibidang seni melalui lagu-lagu religi.

“Saya juga sudah selesai merilis lagu dengan Judul, Menuju Serambi Madinah, tinggal di launching,” terangnya.

Semoga pada saat pelantikan pengurus DPC PAPPRI Kabupaten Tanah Bunbu, nanti semua lagu-lagu yang sudah kami persiapkan bisa launching. Tutup Muslim Main Ketua DPC PAPPRI Kabupaten Tanah Bumbu. (Red)

Baca Juga  Ops Jaran Intan 2022, Polres Tanbu Jaring 14 Tersangka Curanmor
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *