Pastikan Berjalan Lancar, Personel Kodim Tanah Bumbu Siaga di TPS

  • Bagikan
TNI/Polri berada di sekitar lokasi TPS untuk mengamankan jalanya pelaksanaan Pemilu 2024 (Foto Istimewa)

BATULICIN – Komando Distrik Militer (Kodim) 1022/Tanah Bumbu, Korem 101/Antasari, Kodam VI/Mulawarman mengawal jalannya Pemilu 2024 disetiap Tempat Pemungutan Suara (TPS) diseluruh wilayah Kabupaten Tanah Bumbu, Rabu (14/2/2024).

Pada puncak pesta demokrasi 2024, Personel Jajaran Kodim 1022/Tanah Bumbu mengawal setiap TPS di wilayah binaannya di bantu oleh Satgas BKO Pemilu 2024.

“Saya sudah memberitahukan kepada seluruh personel Jajaran Kodim Tanah Bumbu, agar dalam pelaksanaan pengawalan atau pengaman bisa menjaga faktor-faktor yang dapat merugikan, baik untuk Instansi atau pun diri sendiri,” ucap Dandim 1022/Tanah Bumbu.

Kita ketahui bersama, lanjut Dandim, setiap ada pemilihan umum seperti ini yang kita khawatirkan adalah terjadi nya kecurangan-kecurangan di setiap TPS.

“Jadi saya sudah menghimbau kepada seluruh anggota agar selalu memonitor keadaan di setiap TPS yang dikawal atau dijaga. Tetapi, tetap dengan menjaga jarak dengan TPS agar tidak ada kesalah pahaman dimasyarakat karena kita TNI-Polri Netral,” Pungkasnya.

Baca Juga  Program BSPS Perkimtan Sudah Masuk Tahap Perencanaan
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mau Copas Ya... 🤦‍♀️