Partai Ummat Gelar Halalbihalal, Sadiq: Gencar Konsolidasi dan koordinasi Jelang Pemilu 2024

  • Bagikan

Bacakabar.id Banjarmasin – Ketua DPD Partai Ummat Kota Banjarmasin, Muhammad Sadiq Thalib menggelar Halalbihalal di rumah pribadinya di Bumi Mas Raya Komplek Bumi Ayu Banjarmasin Senin, (1/5/2023).

Disela-sela kegiatan, Sadiq panggilan akrab Muhammad Sadiq Thalib menyampaikan planing ke depan Partai Ummat Kota Banjarmasin menjadi pemenang di Pileg dan Pilpres 2024 mendatang.

“Beriktiar dan memohon kepada Allah SWT tentunya kita lakukan,agar Partai Ummat meraih kemenangan di 2024,” harapnya.

Mengigat Partai Ummat yang masih muda baru berdiri 2 tahun, tetapi kenyakinan dan harapan Partai Ummat lakukan untuk menjaring dukungan sebagai peserta Pemilu 2024 untuk meraih kemenangan hakiki tentunya.

“Partai Ummat dalam usia yang baru 2 tahun ini bertekad untuk tetap melakukan konsolidasi dan fase-fase perkembangan partai politik berikutnya,” jelas Sadiq.

Konsolidasi serta koordinasi yang gencar sebagai persiapan jelang Pemilu 2024 sudah partai Ummat Kota Banjarmasin lakukan, juga menjaring Caleg pada level Kota dan Daerah.

Dalam Halal Bihalal tersebut hadir seluruh pengurus daerah serta rekan Koalisi Partai Ummat Kota Banjarmasin kerabat serta teman teman Pers.

“Insyallah dengan Silaturrahmi ini kita lebih semangat lagi dalam mengerakkan Partai Ummat menjadi Pemenang,” pungkasnya. (@Dwan)

Baca Juga  Relawan ReJO Pro Gibran di Yogya Pasang Stiker No Urut 2
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *