Naik Trail, Kapolda Kalteng Patroli Karhutla dan Gelar Baksos

  • Bagikan

Bacakabar.idPulang Pisau, Dalam rangka mencegah kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) pada musim kemarau Kapolda Kalteng Irjen Pol Nanang Avianto melakukan patroli bersama PJU Polda Kalteng, TNI, Mangala Agni dan Personil Polres Pulang Pisau dengan sasaran Desa Hanjak Maju Kecamatan Kahayan hilir Kabupaten Pulang Pisau, Kamis (31/3/2022).

Kapolda Kalteng Nanang Avianto,
mengatakan kegiatan patroli dilakukan sebagai langkah antisipasi terjadinya Karhutla pada wilayah Kalteng.

Nanang, menyebut beberapa titik sumber air juga sudah diperintahkan untuk dipetakan. Tujuannya, apabila warga mengetahui terjadi kebakaran dapat segera dipadamkan memanfaatkan sumber-sumber air terdekat.

Setelah melaksanakan Patroli Karhutla Kapolda Kalteng dan Rombongan bersilaturahmi sekaligus Bakti Sosial Di Balai Desa Hanjak Maju Kecamatan Kahayan Hilir Kabupaten Pulang Pisau.

Dalam kegiatan ini Kapolda Kalteng menyerahkan bantuan sebagai wujud tali asih kepada warga Desa Hanjak Maju yang kurang mampu Dengan harapan semoga bantuan yang diberikan dapat dipergunakan dengan baik sehingga memiliki nilai manfaat bagi masyarakat dan bisa lebih mengikat hubungan kekeluargaan antara masyarakat dan Polri.

Selain memberikan Bansos Kapolda Kalteng didampingi Kapolres Pulang Pisau AKBP Kurniawan Hartono, S.I.K., menyapa masyarakat dan berdialog seputar situasi kamtibmas menjelang Bulan Suci Ramadhan 1443 H. (RD)

Baca Juga  Ketua KONI Pulpis Sebut Porprov Kalteng XII Dipenuhi Persaingan
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *