Musda Banjir Interupsi, Akhirnya Adi Haidir Nahkodai MD Kahmi Tanah Bumbu 2022-2027

  • Bagikan

Bacakabar.id – BATULICIN, Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kabupaten Tanah Bumbu menggelar Musyawarah Daerah (MUSDA) II Minggu, (27/3/2022) di gelar di Hotel Ebony, Batulicin.

Adapun tema yang diangkat kali ini, “reoposisi dan reaktualisasi peran KAHMI Kabupaten Tanah Bumbu dalam keikutsertaannya memberikan kontribusi dalam pembangunan daerah.”

Sekdakab Tanah Bumbu H. Ambo Sakka dalam sambutannya mengatakan Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) harus eksis di daerah Kabupaten Tanah Bumbu.

“Dalam melakukan berbagai kegiatan, KAHMI dapat bersinergi dengan pemerintah daerah, apalagi sejalan dengan tema yang diangkat pada Musda II KAHMI kali ini,” ungkap Sekdakab yang juga merupakan Penasehat KAHMI Tanbu.

Lebih lanjut Sekda menyampaikan pesan kedua bahwa KAHMI Tanah Bumbu harus tebar manfaat.

“KAHMI Tanah Bumbu harus terus menjaga silaturahmi jangan sampai berhenti, jangan sampai selesai acara Musda tidak ada kabar lagi sesama KAHMI,” ujarnya.

Masih kata Sekretaris daerah sekaligus Alumni HMI juga, bahwa KAHMI dan kader HMI banyak dan tersebar di seluruh penjuru yang saat ini masih malu-malu memunculkan ke-Hml-nya. Pungkasnya

Pemilihan kepengurusan baru untuk masa bakti 2022-2027 berjalan alot, bahkan banjir interupsi dari peserta musda ke Presidium sidang, akhirnya Adi Haidir, S.E., M.Si terpilih.

Usai ditetapkannya sebagai presidium terpilih, Adi Haidir mengucapkan terimakasih kepada teman-teman alumni HmI yang telah mempercakan amanah itu selama 5 tahun kedepan.

Selain pemilihan presidium KAHMI dalam Musda tersebut juga melakukan pemilihan ketua Forhati, Yunda Hj. Fadliatur Rahmi, S.Hut terpilih sebagai Forhati masa bakti 2022-2027. (Rel)

Baca Juga  Yayasan Haji Maming Hibahkan Ambulans dan Lahan Pemakaman
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *